oleh

Kapolda Sumsel Resmi Lantik Kapolres Pali dan Kapolres Muratara

-PALI-471 views

monopolisumselnews| Pali – Kapolda Sumatera Selatan, Inspetur Jendral Drs Firli Bahuri MSi resmi  melantik Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sekaligus melatik Kapolres Muratara yang berlangsung di halaman kantor Mapolres PALI, Selasa (12/11/2019).

Di ketahui, AKBP Yudhi Suharyadi yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel kini resmi menjabat Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), serta AKBP Adi Witanto yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditintelkam Polda Sumsel kini juga resmi menjabat sebagai Kapolres Muratara.

# Baca Juga :  Heri Amalindo Ajak Masyarakat Lestarikan Kesenian dengan Bersenjang

Acara pelantikan dan sekaligus meresmikan Mapolres Pali yang terleta di kawasan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi tersebut juga di hadiri langsung oleh Pandam ll Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Gubernur Sumsel Herman Deru dan Bupati Pali Heri Amalindo.

Kapolda Sumsel Irjen Drs Firli Bahuri MSi dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sengaja melakukan pelantikan Kapolres Pali dan Kapolres Muratara serta meresmikan Mapolres Pali di lakukan hari ini karena besok dirinya harus Apel Nasioanl di Polda Metro Jaya.

# Baca Juga :  Soal Penyesuaian Iuran JKN-KIS, Soemarjono: Mari Berkaca pada Jerman

“Karena besok saya ada jadwal Apel Nasional di Polda Metro Jaya jadi kita kejar pelantikan dan peresmian ini pada hari ini juga,” ucapnya

Selain itu, Kapolda juga mengatakan setelah dilakukan pelantikan tersebut, Kapolres PALI maupun Kapolres Muratara di minta harus melakukan tugas Kepolisian sebagaimana diatur undang-undang.

“Setelah di lakukannya pelantikan ini, di harapkan kepada Kapolres yang di lantik untuk bisa melakukan tugas dan amanah Kepolisian sesuai dengan tugas pokoknya,” ungkapnya.

Laporan : Wardani

Komentar

BACA JUGA