oleh

Heboh!, Pengunjung Stand Tamkot Prabujaya di Warnai Aksi Penganiayaan

monopolisumselnews| Prabumulih – Pengunjung Stand atau Pameran di Taman Kota Prabujaya, Kota Prabumulih mendadak heboh dengan ulah salah satu pengunjung yang tanpa sebab tiba-tiba melakukan penganiayaan terhadap anak yang berinisial DW (12) hingga korban mengalami luka pada bagian kepala belakang, Minggu (17/11/2019) sekira pukul 10:30 wib.

Aksi pengiayaan tersebut membuat para pengunjung dan penjaga Stand menangkap pelaku serta menyerahkannya ke kantor SATPOL-PP setempat.

Infomasinya, pelaku bernama Reno (25) warga kawasan Jalan Angkatan 45, Kelurahan Prabujaya, yang di duga masih dalam pengaruh zat memabukkan berbentuk Lem, sehingga pelaku melakukan perbutan tersebut.

# Baca Juga :  Terkait Larangan Membakar Lahan, Berikut Syarat Pinjam Tracktor ke Dinas Pertanian Kota Prabumulih Untuk Warga Yang Hendak Membuka Lahan Pertanian

“Aku dak tau pak, tibo-tibo dio babet aku pakek batu, sampe-sampe palak aku bedarah,” ungkap DW (12) saat di bincangi media ini.

Seadangkan menurut pengakuan pelaku, permasalahan awalnya berawal dari DW menatap pelaku, sehingga pelaku tidak menyaukai hal itu.

“Dio tu jingok-jingoki aku terus, aku dak seneng, jadi ku babet dio pakek batu,” ungkap pelaku.

Sementara, Arian Fauzi salah satu anggota SATPOL-PP yang pada saat itu sedang melakukan penjagaan di pos keamanan setempat mengatakan, awalnya pihaknya tidak mengetahui hal tersebut, tiba-tiba puluhan warga mendatangi pos dan menyerahkan pelaku.

“Liat gaya mongong ny dio ni lagi mabok, mungkin lagi mabok Lem, kalu di tanyo dak tekeruan yang di jawab. Tapi kemaren memang budak inilah yang sempet mandi telanjang di kolam air mancur taman, sampe-sampe pengunjung lari galo ketakutan,” bebernya.

Selanjutnya, pelaku tersebut langsung di bawa oleh pihak SATPOL-PP ke Polsek Prabumulih Timur untuk di tindak lanjuti.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada pemberitahuan resmi dari pihak kepolisian prihal tersebut.

Komentar

BACA JUGA