oleh

Hendak Kelabui Petugas, wanita Ini Simpan Narkoba di Dalam ‘Kemaluan’

monopolisumselnews| Muara Enim – Rohana (41), warga Jalan Gagak, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih tidak dapat berbuat banyak saat di ringkus oleh jajaran Polsek Rambang Dangku, Minggu (24/11/2019).

Pasalnya, Rohana kedapatan menyimpan yang diduga narkoba jenis sabu dan pil ekstasi di dalam dompet emas yang di sembunyikan di dalam kemaluannya.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Dangku, AKP Apriyansah menjelaskan, penangkapan pelaku bermula pada saat jajaran Polsek Rambang Dangku sedang melakukan patroli rutin di jalan Logging PT MHP di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim.

# Baca Juga :  Sempat Ancam Bunuh Istri Korban, Pelaku Pencurian Motor Ini di Ringkus Polisi, Satu Rekan Pelaku Masih Buron

“Kemudian petugaspun mendapati dua orang yakni Adi Candra dan Rohana yang sedang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R tanpa plat polisi,” katanya.

Karena merasa curiga dengan gerak gerik kedua pelaku, lanjut Kapolsek, petugas pun kemudian menyetopi kendaraan tersebut dan melakukan penggeledahan.

“Tersangka Rohana di geledah secara menyeluruh oleh anggota kita Bripda Enis Karlina (polwan, red) dan ternyata benar, anggota mendapati dompet emas berisikan yang diduga Narkotika jenis sabu – sabu seberat 4,42 gram dan puluhan butir yang di duga pil ekstasi yang di sembunyikan di dalam kemaluan untuk mengelabui anggota,” bebernya.

Sontak saja mendapati temuan tersebut, tersangka langsung digiring ke Polsek Rambang Dangku untuk diperiksa lebih lanjut.

“Kini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Rambang Dangku untuk di lakulan pengembangan,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA