oleh

Kedapatan Bawa Inex, Pemandu Karaoke Cafe Eric di Ringkus Petugas

monopolisumselnews| Prabumulih – Seorang wanita yang bernama Ayu Melisa (25) di amankan tim Tantura 1 Polres Prabumulih. Pasalnya, Ayu yang di ketahui sebagai salah satu Elsi (pemandu karaoke) di Cafe Eric kedapatan memiliki barang yang diduga narkotika jenis Extasi (Inex).

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Sabhara AKP Jauhari menjelaskan, penangkapan Ayu bermula pada saat Tim Tantura melakukan giat Patroli rutin di Jalan Cor Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Rabu (04/12/2019) sekira pukul 22.00 wib.

# Baca Juga :  Pemkot Prabumulih Siapkan Dua Unit Armada Bus Antar Jemput Pedagang dan Pembeli

“Pada saat itu Tìm Tantura sedang melakukan patroli, tepatnya di depan SMP 6 Prabumulih. Ketika team tantura melewati TKP terlihat 2 Orang yang hendak melintas menggunakan motor lalu 2 orang tersebut mampir ke warung sambil membuang sesuatu ke dalam tong air,” ungkap Kasat.

Karena merasa curiga, lanjut Kasat, Tim Tantura langsung menghampiri 2 orang tersebut. Setelah itu anggota tim berhasil menemukan botol plastik kecil yang berisikan 12 butir yang di duga narkotika jenis Extasi.

# Baca Juga :  Mie Ayam Batok, Rekomendasi Untuk Kalian Yang Gemar Makan Mie Ayam Dengan Rasa yang Membuat Gagal Muve On, Cex dan Cobain Sekarang

“Karena merasa bersalah, 2 Orang tersebut kabur ke dalam hutan, yang langsung di kejar oleh anggota tim. 1 tersangka wanita berhasil di temukan yang sedang bersembunyi, sedangkan rekannya berhasil melarikan diri,” jelas kasat.

Swlanjutnya, setelah berhasil menangkap salah satu tersangka Tim Tantura langsung membawa tersangka tersebut ke Polres Prabumulih dan di serahkan ke piket Sat Reskrim Narkoba.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di amankan di Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA