oleh

Jumat Berbagi, Polres Prabumulih Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

-PRABUMULIH-44 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Jajaran Polres Prabumulih melanjutkan kegiatan rutin ‘Jumat Berbagi’, membantu warga Prabumulih yang tidak mampu, Jumat (6/12/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Agenda ‘Jumat Berbagi’ kali ini menyasar salah satu warga Perumnas Prabu Indah Blok G.4 RT.05 RW.04 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, yang mengalami Kelumpuhan/Sroke.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH yang didampingi Kasat Binmas beserta staf serta dihadiri juga oleh Lurah Gunung Ibul, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, serta para tokoh masyarakat dan Paur Dokkes.

# Baca Juga :  Pelaku Pencurian Rumah Mewah di Prabumulih Berhasil di Ringkus, 2 Pelaku Di Pelor, Dalam Aksinya Pelaku Kantongi Senpira

Dalam kunjungannya, Kapolres berserta jajaran memberikan bantuan berupa satu Buah Kursi Roda dan Paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan mengalami kelumpuhan/strok.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH mengatakan, kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ merupakan bentuk kepedulian Polres Prabumulih dan Polsek jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Awas hati-hati, penipuan di Media Sosial kerap terjadi

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap jumatnya, kali ini kita berkunjung ke rumah bapak Ali Hasan (55) salah satu warga Perumnas Prabu Indah,” ungkapnya.

Kapolres juga menjelaskan, melalui kegiatan ‘Jumat Berbagi’ ini, dirinya berharap bisa membantu meringankan beban warga Kota Prabumuluh yang kurang mampu.

“Tidak hanya memupuk kepedulian Polres Prabumulih kepada masyarakat, kegiatan ini juga sarana mendekatkan Polisi dengan Rakyat,” tandasnya.

Komentar

BACA JUGA