oleh

Melalui Program ‘Jumat Berbagi’, Polsek Lawang Kidul Berikan Bantuan Pada Anak Yatim Piatu

-MUARA ENIM-31 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, seorang polisi juga dituntut peka terhadap kondisi masyarakat yang ada disekitarnya. Sebab sebagai penegak hukum dipundaknya syarat dengan tugas tugas kemanusiaan yang harus diemban.

Selain harus berhadapan dengan kepentingan masyarakat yang mesti diayomi dan dilingdungi, seorang Polisi harus muncul sebagai pribadi yang peduli terhadap program sosial kemasyarakatan.

# Baca Juga :  Muara Enim kembali berduka, kali ini empat rumah hangus terbakar

Kali ini bentuk kepedulian sosial itu diwujudkan jajaran kepolisian Sektor Lawang Kidul melalui ‘program Jumat Berbagi’.

Lewat program ini, Polsek Lawang Kidul menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah Seorang warga Desa Tegal rejo RT 3 Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Jumat (13/12/2019) sekira pukul 08:30 WIB.

# Baca Juga :  Gelapkan Mobil dan HP, Sopir Ini di Giring Oleh Team Bang Lucky Ke Jeruji Besi

Kapolsek Lawang Kidul Azizir Alim SH MM mengungkapkan, kegiatan Bakti Sosial ini bakal di lakukan setiap minggunya pada hari Jumat dengan tema ‘Jumat Berbagi’ bersama personel Polri lainnya yang tergabung dalam Bhayangkara Lawang Kidul (Bang Laki) dengan menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sumsel.

“Untuk Jumat Berbagi kali ini, kita memberikan paket sembako kepada Faiz (5) salah seorang warga desa Tegal Rejo yang berstatus Yatim Piatu dari usia 1 tahun, yang kini tinggal bersama neneknya,” ungkap Kapolsek.

# Baca Juga :  Jumat Berbagi, Polres Prabumulih Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ia menyebutkan, Bakti Sosial Ini bentuk perhatian dan kepedulian, Polsek Lawang Kidul terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

“Dengan di adakannya kegiatan ini, di harapkan dapat membantu dan mengurangi beban saudara kita yang memang membutuhkan. Dan kedepannya nanti, kita akan terus meningkatkan kegiatan ini,” pungkasnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA