oleh

Pemilihan BPD Desa Tanjung Serian Kondusif, Berikut Nama-nama BPD Terpilih

monopolisumselnews| Muara Enim – Proses pesta demokrasi pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim periode masa bakti tahun 2019 – 2025 berlangsung sukses dan Kondusif.

Pesta demokrasi yang dimulai pada pukul 08 : 00 Wib s/d pukul 15 : 30 Wib dilaksanakan dalam suasana tenang serta penuh dengan kebersamaan tersebut digelar di TPS 1 Kampung 2 Desa Tanjung Serian, Minggu (15/12/2019).

# Baca Juga :  Pinggiran Sungai Terus Alami Abrasi, Warga Takutkan Jembatan Gantung Desa Tanjung Serian Akan Roboh, Pemdes Ajukan Proposal ke PUPR Muara Enim

Dalam acara itu, nampak hadir Jon Apriadi, Kepala Desa Tanjung Serian yang belum lama ini terpilih dan bakal dilantik pada 30 Desember 2019 mendatang, serta dihadiri juga oleh PJS Tanjung Serian Marhan Bohari SH, Joni K Babinsa kodim 0404 Muara Enim, Alwis Jon Babinkantibmas serta tokoh masyarakat dan juga semua masyarakat Desa Tanjung Serian.

Irawan Rudini SE selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, dalam pemilihan BPD di tahu 2019 ini di ikuti oleh 10 calon BPD Laki-laki dan 3 calon BPD perwakilan perempuan.

“Dari hasil akhir pemilihan, ada 5 calon yang terpilih dalam pesta demikrasi ini, yang meliputi 4 perwakilan Laki-laki dan 1 perwakilan Perempuan” ungkapnya.

Sematara itu, Jon Apriadi selaku Kades Desa Tanjung Serian yang baru terpilih berharap, BPD terpilih dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam membangun Desa Tanjung Serian.

“Kita berharap, untuk calon BPD terpilih dapat bersinergi dengan kita (Pemdes) agar kedepanya Desa Tanjung Serian dapat lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkasnya.

# Baca Juga :  Dana Desa Tanjung Serian Baru Saja Cair, Hilang Di Gondol "Maling" Didalam Mobil

Adapun Nama-nama calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanjung Serian yang terpilih yakni :

Perwakilan dari kampung 1 BPD terpilih.

No 3. Sangkut yang memperoleh 78 suara sah.
No 2. Baharudin dengan memperoleh 59 suara sah.

Perwakilan dari kampung 2 BPD terpilih.

No 3. Ali Imron yang memperoleh 61 suara sah.
No 5. Gita Nanda Lara Utama ST yang memperoleh 50 suara sah.

Perwakilan Perempuan DPD terpilih.

No 3. Aksaria yang memperoleh 224 suara sah.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA