oleh

Roling di Tubuh Polres Muara Enim, Ini Nama Baru Wakapolres dan Kabag Ops

-MUARA ENIM-118 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH.SIK.MH pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepada Wakapolres dan Kabag Ops yang baru.

Diketahui, Wakapolres Muara Enim, yang sebelumnya di jabat oleh Ary Sudrajat SH.SIK.MH kini di jabat oleh Kompol Tri Wahyudi SH serta jabatan Kabag Ops yang sebelumnya di jabat oleh Irawan Andita SIK.MH kini di jabat oleh Kompol Suhardiman SH.MH.

Acara Serah Terima Jabatan tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Muara Enim pada Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 08:00 WIB.

# Baca Juga :  Polres Muara Enim Amankan 16 Tersangka Kepemilikan Senpi Ilegal, Afner: Masyarakat Serahkan Senpi Tidak Akan di Tindak

Dalam pidatonya, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH.SIK.MH menyampaikan, Serah Terima Jabatan merupakan suatu hal yang wajar yang dilakukan di lingkungan Polri, yang dimaksud sebagai bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, penyegar dan pembinaan karir Polri.

“Selain itu juga upaya dari satuan atas, untuk meningkatkan kinerja kesatuan agar terus meningkat seiring dengan dinamika masyarakat yang berkembang dengan dan demikian cepat,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan pimpinan yang diberikan, untuk mengemban jabatan baru di Polres Muara Enim.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman yang sudah diperoleh Kapan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

# Baca Juga :  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Sekaligus Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Muara Enim

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik yang telah membantu Operasional Polres Muara Enim sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik.

Ia juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan yang telah ditunjukkan bisa dilanjutkan di tempat yang baru.

“Dan untuk pejabat baru, di harapkan segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di Polres Muara Enim. Selain itu bagi para istri yang merupakan anggota Bhayangkari agar memberikan dorongan dan semangat kepada para suaminya sehingga mendukung kesuksesan dalam perjalanan jabatannya,” pesan Kapolres.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA