oleh

Program Jumat Berbagi, Usai di Ajak Sarapan Bersama, Kapolres Prabumulih Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

-PRABUMULIH-62 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Polres Prabumulih selalu berinovasi dengan program Jumat Berbaginya, Jumat (27/12) tidak hanya mengajak sarapan para tukang ojek, penyapu jalan, dan lainnya di Posyan PTM I Pasar Inpres.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang diajak sarapan tersebut.

“Program Jumat Berbagi ini selalu kita inovasi, sehingga makin dirasakan masyarakat. Karena, tujuan program Jumat Berbagi ini memang untuk membantu masyarakat kurang beruntung atau kurang mampu,” kata Wayan.

# Baca Juga :  Sepanjang Tahun 2019 Polres Prabumulih berhasil Ungkap 101 Kasus Narkoba, Kapolres Prabumulih : Ayo Bersama Perangi Narkoba

Kata ayah tiga anak ini mengungkapkan, sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada penyapu jalan, tukang ojek, dan lainnya. “Semoga bantuan diberikan ini, bisa bermanfaat bagi penerimanya,” akunya.

Jumat Berbagi ini, kata dia, dilakukan seluruh jajarannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya masing-masing.

“Seluruh satfung dan polsek-polsek secara rutin, melakukan Program Jumat Berbagi. Dananya merupakan sumbangan dari jajaran Kota Nanas ini,” tukasnya.

# Baca Juga :  Pinjam Motor "Dak Balekke", Bapak Ini Diciduk di Rumah Anaknya

Selain itu, kata AKPOL 2000, Jumat Berbagi ini menuturkan, bagian dari mewujudkan WBK menjadi WBBM. “Polisi selain sebagai aparat penegak hukum juga, pengayom dan pelayan masyarakat,” bebernya.

Komentar

BACA JUGA