oleh

Simpan Narkoba dan Senpira, Pasutri ini Lewatkan Pergantian Tahun di Jeruji Besi

monopolisumselnews| Prabumulih – Anggota Sat Intelkam Polres Prabumulih mengamankan Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang diduga memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu dan pil Extasi di dalam rumahnya, Selasa kemarin (31/12/2019) sekira jam 13.30 Wib.

Saaat di geledah, tidak hanya Narkoba yang didapati pihak kepolisian, Pasutri yang di ketahui bernama Rahmat Antoni dan Maya Novianti juga menyimpan dua pucuk senjata api rakitan (Senpira) beserta 7 butir amunisi kaliber 9 mm dan 2 butir amunisi kaliber 38 mm di dalam rumahnya.

Kapolres Prabumulih AKBP I Gede Wayan Sudarmaya SIK yang di dampingi oleh Kasat Intelkam AAN SUMARDI, S.E, M.M dan KBO Intelkam Ipda Zulfadli Fajriansyah S.H mengatakan, penangkapan pasutri tersebut bermula dari infoŕmasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di kediaman pelaku menyimpan sejumlah Narkoba.

# Baca Juga :  Warga yang Ancam Bunuh Lurah Terkait Bantuan BLT Berakhir Damai di Kantor Kepolisian

“Petugas langsung menggeledah kediaman pelaku di wilayah Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih. Dan anggota berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan,” ungkapnya, Rabu (01/01/2020).

Adapun barang bukti yang diamankan Polisi dari Rumah tersangka.
– 9 (sembilan) paket plastik klip bening yang berisi narkoba jenis sabu.
– 19 (sembilan belas) butir extasi.
– 1 ( satu ) unit alat timbangan.
– 5 ( lima ) bal plastik klip bening.
– 1 ( satu ) unit alat hisap (bong).
– 3 ( tiga ) buah korek api.
– 1 ( satu ) buah dompet warna coklat.
– Uang sebesar Rp. 1.262.000.
– 2 ( dua ) buah handphone merk Samsung warna coklat
– 1 ( satu ) buah handphone merk samsung lipat warna hitam
– 1 ( satu ) buah handphone merk Nokia warna hitam
– 2 ( dua ) pucuk senjata api rakitan berikut 7 ( tujuh ) butir amunisi kaliber 9 mm dan 2 ( dua ) butir amunisi kaliber 38 mm.

# Baca Juga :  Memeriahkan hari HUT Bhayangkara, Polres Prabumulih adakan lomba mancing

“Untuk saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih dan sekarang kedua pelaku tersebut masih didalami untuk keperluan pengembangan oleh tim penyidik,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA