oleh

Sertijab Kapolsek Cambai, Berikut Nama Kapolsek Cambai yang Baru dan Pesan Kapolres Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Kapolres Prabumulih AKBP I Gede Wayan Sudarmaya SIK memimpin serah terima jabatan (sertijab) IPTU Bratanata SE sebagai Kapolsek Cambai yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Prabumulih.

Acara sertijab itu digelar di Lapangan Apel Polres Prabumulih, Jumat (03/01/2020) sekira pukul 07:30 Wib.

Di ketahui, Kapolsek Cambai sebelummnya di jabat oleh IPTU Faisal Kamil SH dan kini menjabat sebagai KBO Satbinmas Polres Prabumulih.

# Baca Juga :  Dikira Tidak Ada Penghuni Rumah, Pencuri Apes Ini di Jebloskan ke Penjara

Penunjukan IPTU Bratanata SE sebagai Kapolsek Cambai tertuang Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Prabumulih Nomor : ST/ 60 /XII/OTL 1.1.3 /2019, tanggal 23 desember 2019 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih AKBP I Gede Wayan Sudarmaya SIK mengatakan Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih.

“Serah Terima Jabatan merupakan suatu hal yang wajar yang dilakukan di lingkungan Polri, yang dimaksud sebagai bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, penyegar dan pembinaan karir Polri,” kata dia.

# Baca Juga :  Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Responden di Polres Prabumulih

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksankan tugas di Polsek Cambai dengan baik dan ia juga menghimbau kepada pejabat Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

“Saya sangat berterimakasih kepada kapolsek yang lama karena sudah melaksanakan tugas dengan baik yang telah membantu Operasional Polres Prabumulih sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik. Dan untuk kapolsek yang baru, di harapkan segera menyesuaikan diri serta dapat mengemban tugas dengan baik,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA