oleh

Realisasikan Program Bosda, SDN 4 Ujan Mas Bagikan Seragam Sekolah Gratis Kepada 311 Siswa

monopolisumselnews| Muara Enim – Untuk merealisasikan program Bosda, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim membagikan seragam sekolah Gratis kepada 311 siswanya Pada hari pertama masuk sekolah, Senin (06/01/2020).

Program yang bersumber dari dana APBD kabupaten Muara Enim itu
Salah satu program Bupati dan wakil Bupati Muara Enim, untuk membantu meringankan orang tua siswa dalam menyiapkan sarana sekolah anak.

Kepala Sekolah SD Negri 4 Ujan Mas, ST Romlah SPd mengatakan, setelah tahap pertama di bagikan kepada sebanyak 57 siswa yang mendapatkan dari kelas I dan kini pihaknya kembali membagikan di tahap kedua berupa pakaian merah putih dan sepasang sepatu sekolah kepda siswa kelas ll sampai Vl, sebanyak 311 siswa yang berlansung di halaman sekolah usai upacara.

“Alahamdulih, dengan adanya program ini, banyak wali murid yang terbantu,” Kata dia.

Lebih jauh Romlah menjelaskan, dengan di adakannya program ini mengharapkan tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah karena ketiadaan biaya dalam membeli perlengkapan sekolah.

“Saya selaku kepala sekolah SDN 4 Ujan Mas mewakili guru guru serta masyarakat mengucapkan trimakasih kepada Pemerinta Daerah dan kami harap Program ini dapat berlanjut untuk kedepanya nanti,” ungkapnya.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Gelapkan Mobil dan HP, Sopir Ini di Giring Oleh Team Bang Lucky Ke Jeruji Besi

Komentar

BACA JUGA