oleh

Sungguh Biadab, Pria ini Cabuli Anaknya Sebanyak 20 Kali Hingga Korban Hamil 5 Bulan

-KRIMINAL, PALI-569 views

monopolisumselnews| Pali – Sungguh biadab apa yang di lakukan AR (38) yang tercatat menjadi salah satu warga Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

AR tega menggauli anak kandungnya PE (17 Tahun 4 bulan) sampai puluhan kali hingga membuat korban hamil lima (5) bulan.

Aksi bejat tersebut terbongkar setelah salah satu pihak keluarga korban melaporkan hal itu ke Polsek Penukal Abab pada Kamis lalu (2/1/2020).

# Baca Juga :  Tak Sanggup Ungguli Kejaran Polisi, Pria Pecinta Ganja Kering Berhasil Diringkus

Kapolres PALI, AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kapolsek Penukal Abab, AKP Alpian menjelaskan, perbuatan tidak senonoh yang di lakukan pelaku pertama kali dilakukan pelaku pada (09/07/2019) lalu, sekira pukul 14.30 Wib, bertempat di kediaman pelaku maupun korban.

Pada saat itu korban sedang tertidur di kamar, ketika itu korban merasa badannya diraba-raba oleh seseorang.
Setelah terbangun ia terkejut ternyata yang meraba-raba tersebut adalah ayah kandung korban.

“Mengetahui korban terbangun ayah kandung korban langsung mengatakan ‘jangan ngomong dengan mak’ sambil memaksa korban untuk melepaskan celananya, kemudian melakukan pencabulan terhadap korban,” ungkap Kapolsek kepada wartawan, Selasa (07/01/2020).

# Baca Juga :  Biadab, Sang Ayah Cabuli Anak Tirinya Sebanyak 10 Kali di Kota Prabumulih

Menurut pengakuan korban kepada Polisi, pelaku menyetubuhi anaknya sebanyak lebih kurang 20 (dua puluh) kali sampai dengan hari Selasa lalu (31/12/2019).

Karena tidak tahan dengan kelakuan ayahnya, korbanpun melaporkan hal itu ke keluarga korban dan keluarga korban langsung melapor ke Polsek Penukal Abab.

“Setelah korban dibawa ke dokter kandungan, diketahui korban telah hamil 5 (lima) bulan,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka bakal dijerat dengan pasal 81 ayat (3) Peraturan Pemerintah Pengganti UU No. 1 Tahun 2016 tentang Perubahan kedua Atas UU No. 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 Tahun.

“Saat ini pelaku dan barang bukti baju kaos warna hitam, celena pendek dan celana dalam sudah diamankan ke Polsek Penukal Abab guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sumber : Tribun Sumsel

Komentar

BACA JUGA