oleh

Kelurahan GIB Bersinergi dengan Sat Iltelkam Polres Prabumulih, Polsek Prabumulih Timur Serta Basnaz berikan bantuan Sembako dan Kursi Roda Kepada Masyarakat

monopolisumselnews| Prabumulih – Setelah selesai melaksanakan giat Jumat bersih (gotong-royong) bersama Masyarakat dan membagikan bubuk Abate dalam pencegahan terhadap penyakit DBD di wilayah RT 02, RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Pihak Kelurahan GIB bersama perwakilan Sat Intelkam Polres Prabumulih dan perwakilan dari Polsek Prabumulih Timur serta Basnaz Prabumulih memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang mengalami kelumpuhan di RT 04, RW 03, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Jumat (10/01/2020).

Bantuan tersebut di salurkan kepada Dua penerima yaitu, pihak Satuan Intelkam Polres Prabumulih yang di wakili oleh Wakapolsek Prabumulih Timur memberikan bantuan Sembako kepada Bapak Bastian dan Istri. Sedangkan pihak Basnaz yang di wakili oleh Drs Ibnu Hajar memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada Ibu Sakdiah yang mengalami kelumpuhan.

# Baca Juga :  Bobol Ruang SD, Pemuda ini Gondol Laptop Dalam Laci

Dalam kesempatan itu, Lurah Gunung Ibul Barat (GIB) Joko Arif Trianto AMd mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang sudah memberikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan.

“Dalam hal ini kami dari pihak kelurahan GIB mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pihak Sat Intelkan Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Timur serta pihak dari Basnaz Prabumulih dan juga Wali Kota Prabumuluh yang telah mengulurkan tangan untuk membantu warga kami yang membutuhkan,” ucap pria yang lebih dikenal dengan Arif Arnic itu.

Ia menilai, bantuan ini juga tak luput dari tindak lanjut dari laporan pihaknya ke Bhabinkamtibmas BRIPKA Wahyu Perdana yangg baru mutasi ke Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) belum lama ini.

# Baca Juga :  Memberikan Tong Sampah Unik Kepada Warga, Kelurahan GIB Gandeng Ketua Tim PKK Kota Prabumulih

“Kami juga sangat berterimakasi kepada bapak Bhabinkamtibmas GIB yang sudah mengupayakan warga disini agar mendapat bantuan dari pihak terkait,” ungkapnya.

Arif juga berharap kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini kedepannya terus di laksanakan dan sangat bersinergi antara Pemerintah Kota, Pihak Kepolisian maupun basnaz Kota Prabumulih.

“Semoga kegiatan seperti ini terus terlaksana, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Komentar

BACA JUGA