oleh

Akibat Jalan Sempit, Mobil Bermuatan Minyak Mentah Kelapa Sawit Terguling

monopolisumselnews| Muara Enim – Sebuah Truk Tanki bermuatan minyak mentah kelapa sawit, dengan nopol BE 9610 CF terguling di Jalan Lintas Muara Enim – Palembang, tepatnya di Desa Bantaiyan, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis malam (16/01/2020) sekira pukul 23:16 WIB, dan beruntung kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa.

# Baca Juga :  Jalan Penghubung Desa Tanjung Tiga dan Tanjung Agung Kembali Berfungsi

Saksi mata menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula pada saat Truk Tangki bermuatan minyak mentah kelapa sawit dengan berat muatan 28,900 Ton tersebut berpapasan dengan mobil damtruk yang datang dari arah Prabumulih menuju Muara Enim.

“Karna jalan ini sempit, jadi mobil tangki ini terlalu mepet ke kiri sehingga roda kiri belakangnya terjatu dari jalan sehingga teguling ke jurang dengan kedalaman 3 Meter,” jelas Man (40) kepada wartawan.

# Baca Juga :  Danramil 404-02/ Prabumulih, Sosialisasi penerimaan Caba PK TNI TA 2019

Sementara itu, sopir Truk Tangki atas nama Udin (54) mengatakan, bahwa ia mengendarai mobil tersebut dari daerah Kikim Kabupaten Lahat hendak menuju Lampung.

“Kecelakaan ini sudah saya laporkan ke Polisi, saya berharap mobil ini dapat segerah di evakuasi oleh aparat berwajib,” ungkapnya.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak terkait maupun dari pihak Kepolisian.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA