oleh

Residivis Pembunuhan Asal Pali di Ringkus Saat Hendak Bobol Rumah di Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Rusli (34) pria pengangguran yang merupakan warga Dunas Lunas Kabupaten Pali ini bakal kembali masuk Bui.

Kasus kali ini karena dirinya di duga hendak melakukan percobaan pencurian di kawasan Jalan Sungai Besar, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Rabu (22/01/2019) sekira pukul 01:15 wib.

Dia di tangkap setelah Team Tantura, Polres Prabumulih saat melaksanakan patroli rutin mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di TKP akan terjadi aksi pencurian terhadap rumah warga.

# Baca Juga :  Geger, penemuan mayat di kebun karet

“Pada saat itu anggota kita sedang patroli di TKP dan mendapatkan laporan tersebut. Selanjutnya anggota pun melakukan pencarian yang di bantu oleh warga dan berhasil menangkap pelaku. Dan benar saja, pelaku sudah berniat akan membobol 2 rumah di wilayah itu,” ungkap Kasat Sabhara AKP Ahmad Jauhari melalui Katim Tantura IPDA Dodi kepada wartawan.

Dodi juga menjelaskan, pada saat di introgasi, tersang mengaku bahwa dirinya merupakan residivis pelaku pembunuhan yang di vonis 18 tahun penjara dan baru 2 bulan ini keluar dari rumah tahanan. Bahkan pelaku juga mengaku bahwa pernah melakukan tindak pindana (Penggelapan Sepeda Motor) di Wilayah Kelurahan Cambai baru-baru ini.

# Baca Juga :  Ketua KNPI Prabumulih Serukan Kaum Muda Untuk Tetap Patuhi Aturan PSBB

“Untuk saat ini tersangka beserta barang bukti berupa 1 buah gembok dan 3 kartu BPJS Kesehatan telah di amankan di Polsek Cambai, untuk dilakukan proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA