oleh

Meriahkan HUT PDI-P Ke-47, DPC PDI-P Kota Prabumulih Laksanakan Giat Donor Darah, Tanam Pohon dan Sebar Ikan

monopolisumselnews| Prabumulih – Dalam memperingati hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang Ke 47 serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Ibu Mega Wati Soekarno Putri yang Ke 73, seluruh Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kota Prabumulih melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Prabumulih Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu (25/01/2020).

Dalam acara tersebut nampak hadir ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan Giri Ramanda Nazarudin Kiemas, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Prabumulih Dipe Anom, Kader Exsekutif Adriansyah Fikri beserta jajaran dan masyarakat.

# Baca Juga :  Fase New Normal, Pemkot Prabumulih Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian

Sebelum melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah, para Kader Partai melakukan Senam Sehat bersama masyarakat. Dan untuk menambah kemeriahan acara tersebut, Panitia pelaksana bagikan kupon Doorprize atau undian berhadiah untuk tamu undangan dan masyarakat.

Tidak hanya itu, dalam pelaksanaan acara tersebut, berlangsung juga kegiatan tanam 100 Pohon Mahoni dan penyebaran 300 Kg Ikan yang di fokuskan di areal Kolam Retensi, Kelurahan Karang Raja.

Giri Ramanda Nazarudin Kiemas selaku ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan menyebutkan, dengan di adakannya acara ini semoga dapat memperererat tali silahturahmi di antara para kader, simpatisan dan masyarakat.

“Acara seperti ini kemarin sudah kita rayakan di DPD Provinsi Sumsel dan hari ini giliran DPC Kota Prabumulih yang merayakan, semuanya ini adalah rangkaian dari HUT PDI Perjuangan ke 47 yang tepatnya pada 10 Januari lalu yang sudah kita rayakan di Jakarta,” kata dia.

Kedepannya lanjut Giri, dengan bertambahnya usia PDI Perjuangan kita tetap konsisten untuk menyatukan diri dengan masyarakat dan lingkungan.

“Buntutnya kita tadi sudah melakukan rangkaian kegiatan yang di mulai dari senam sehat, donor darah, tanam pohon serta sebar ikan. Hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap kelestarian lingkungan. Kedepannya kita terus menjaga lingkungan karena hal ini yang bakal kita wariskan ke anak cucu kita nanti,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA