oleh

BREAKING NEWS, Meninggal Secara Mendadak, di Beberapa Bagian Tubuh Jenazah Ibu di Muara Enim Ini Diduga Terdapat Luka Memar, Polisi Masih Mendalami Kasus Ini

monopolisumselnews| Muara Enim – Nasip Malang menimpa Yulilah (45) warga Desa Tanjung Terang Uluh, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim yang ditemukan meningal di dalam rumahnya pada senin (03/02/2020) sekitar pukul 08:00 Wib.

Kematiannya hingga kini masih menjadi misteri. pasalnya, di beberapa bagian tubuh korban terdapat beberapa luka memar yang di duga karena terkena benda tumpul.

Saat ini jenaza korban masih di Puskesmas Gunung megang, karena keluarga korban masih menunggu hasil visum dan otopsi.

Informasinya, saat ini pihak Polsek Gunung Megang masih memintai keterangan kepada suami korban dan orang-orang terdekat korban.

# Baca Juga :  Badan Jalan Penghubung Desa Tanjung Agung - Tanjung Tiga Tertimbun Longsor

Saat di komfirmasi oleh media ini, kapolsek Gunung Megang AKP Feriyanto SH Mebenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini angota kita masih dalam melakukan pemeriksaan guna untuk memintai keterangan kepada suami korban dan kita masih menunggu hasilnya,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sampai saat ini keterangan dari pihak puskesmas Gunung Megang Dr. Heika dokter yang menanganinya Korban tersebut diduga terkena benda tumpul dan memar di bagian kening sebelah kiri dan kanan di kaki bagian lutut.

“Jadi kita juga masih menunggu hasil Visum,” katanya.

Sementara itu, Dr. Heika menerangkan bahwa pihaknya belum bisa mengeluarkan hasil pisum tersebut karena harus aparat kepolisian yang berhak menerimanya.

# Baca Juga :  Bentuk Partisipasi, BPJS Ketenagakerjaan Donasikan Sembako Ke Posko Covid 19 Muara Enim

Saat di bincangi oleh media ini, adik korban yang bernama Sapawi (40) mengatakana bahwa Almarhum meningal sekitar jam 09:00 tadi pagi.

“Pada saat itu saya sedang berada di kebun dan di telpon oleh istri saya bahwa Ayuk (Almarhumah Red) saya sudah meninggal. begitu medapatkan informasi itu saya langsung pulang. selama ini kalaupun ada permasalahan dalam rumah tangganya ayuk aku idak pernah cerita karena dia tertutup kepada kami,” jelas Sapawi.

Sedangkan menurut anak kedua Almarhum, Leo Adimuya (16) menerangkan bahwa, ibunya pagi tadi masih terlihat sehat, bahkan sempat menyiapkan sarapan untuk dirinya.

“Tadi pagi ibu saya baik baik saja dan sehat sehat saja kami masih sarapan pagi bersama sama saat saya dan adik saya belum berangkat ke sekolah, setelah di sekolah sekitar jam 09:20 saya mendapatkan kabar bahwa ibu saya suda meningal dunia dan jenazah ibu saya suda berada di puskesmas Gunung megang,” jelas Leo pada saat di bincangi di Polsek Gunung Megang.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada pemberitahuan resmi terkait meninggalnya Almarhumah secara mendadak.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA