oleh

BNNK Muara Enim Ajak Seluruh Masyarakat Desa Gunung Megang Dalam Untuk Menjadikan Desa BERSINAR

-MUARA ENIM-106 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim mengajak seluruh masyarakat Desa Gunung Megang Dalam menjadikan Desa tersebut menjadi Desa yang Bebas Bersih Narkoba ( BERSINAR ).

Hal itu di ungkapkan kepala BNNK Muara Enim AKBP H. Abdul Rahman ST setelah memberikan bantuan kepada Alvin bocah yang mengodap Tumor Ganas di Kaki, pada senin (3/2/2020) sekitar pukul 16:00 WIB.

# Baca Juga :  Jalan lintas Muara Enim - Tanjung Enim makan Korban, Satu Pengendara Tewas di tempat

Dalam hal ini, AKBP Abdul Rahman ST peduli kepada Desa Gunung Megang Dalam, dan mengajak seluruh masyarakat yang pencandu narkoba untuk berobat.

“Apabilah ada masyarakat yang pencandu narkoba mau berobat akan kami terima dan layani dengan baik, kami juga akan bebaskan mereka dari jeratan hukum,” tegas Abdul Rahman.

Abdul Rahman juga menegaskan bahwa pihaknya mengharapkan Kepala Desa juga ikhlas dalam membantu tugas-tugas BNN yang kiranya dapa mengumpulkan masyarakat supaya kami dapat mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di desa ini dan kita harapan kedepan menjadi Zero Insiden istilahnya itu nol pencandu narkoba di Desa Gunung Megang Dalam ini.

# Baca Juga :  Badan Jalan Penghubung Desa Tanjung Agung - Tanjung Tiga Tertimbun Longsor

Sementara, Kepal Desa Gunung Megang Dalam Idra jaya menyetujui apa yang di sampaikan oleh pihak BNNK Muara Enim.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan mengundang masyakarat dan BNN untuk mensosialisasikan program Desa Bebas Bersih Narkoba (BERSINAR). Harapan saya dengan adanya program BERSINAR ini dapat membersihkan pencandu ataupun pengedar di daerah kita,” jelas Idra.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA