oleh

Peringati Bulan K3, PT Titis Sampurna Adakan Giat Donor Darah dan Pengobatan Massal Untuk Masyarakat

monopolisumselnews| Prabumulih – Dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2020, PT Titis Sampurna melaksanakan giat Pengobatan Massal dan Donor Darah di Balai Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih, Rabu (05/02/2020).

Menurut pantauan awak media, nampak hadir dalam giat tersebut, Manager GA dan HRD PT Titis Sampoerna Nyoman Stiawan Wibawa, Camat RKT Danal Sapri, Kadinkes Prabumulih Hapy Tedjo, Perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja, Perwakilan PMI Usman Jakfar, Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto, Perwakilan Polsek RKT dan Perwaklan Danramil serta Masyarakat setempat.

# Baca Juga :  Pertamina Prabumulih Field Raih Penghargaan Nusantara CSR Award 2019

Manager GA dan HRD PT Titis Sampoerna Nyoman Stiawan Wibawa mengatakan, selain memperingati Bulan K3 Nasional, kegiatan ini juga merupakan aksi Bakti Sosial serta untuk memper erat tali siturahmi antara Karyawan PT Titis Sampurna dan masyarakat sekitar.

“Ini sudah menjadi agenda rutin kita, yang setiap tahunnya di laksanakan, tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi dan dapat membantu masyarakat,” kata dia.

Ia berharap, dengan kegiatan donor darah tersebut, Karyawan PT Titis Sampoerna bisa ikut berkontribusi dan membantu darah yang akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya kita berharap, berbagai kegiatan tersebut dapat bermanfaat, dan darah yang disumbangkan dapat membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

# Baca Juga :  Curi Tedmon dan Lainnya di Dalam Gudang, Pelaku Diberikan Cindra Mata Oleh Petugas

Selain itu, pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Prabumulih mengapresiasi kepada PT Titis Sampurna Kota Prabumulih yang sudah berpartisipasi mendonorkan darahnya bagi keselamatan banyak orang.

“Kami dari PMI Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pimpinan, Staf dan karyawan PT Titis Sampurna serta masyarakat sekitar, yang sudah dengan rela mendonorkan darah nya untuk penyelamatan nyawa manusia,” Ungkap Usman Jakfar selaku ketua harian PMI Kota Prabumulih.

Sementara itu, Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto mengucapkan banyak terimaksih kepada pihak perusahaan yang sudah melakukan bakti sosial seperti ini di Desanya.

“Alhamdulilah untuk perobatan geratis ini banyak masyarakat di sini yang antusian untuk mengikuti. Kalau untuk Donor Darah itu sebagaian besarnya memang dari karyawan Perusahaan, karena masyarakat di sini masih awam dengan Fungsi dan Manfaat dari Donor Dara itu sendiri. Dan semoga acara-acara seperti ini kedepannya terus di lakukan oleh pihak perusahaan karena sangat bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Komentar

BACA JUGA