oleh

Akibat Letakkan Pisau di Pinggang, Pemuda Ini di Jebloskan ke Penjara

monopolisumselnews| Prabumulih – Seorang Pemuda di ringkus Team Tantura Polres Prabumulih lantaran membawa senjata tajam jenis pisau yang di selipkannya di pinggang.

Belakangan, Pemuda tersebut di ketahui bernama Ade Iswar (19) salah satu warga Jalan Sungai Lesa, gang Manggis, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, kota Prabumulih.

Pemuda itu di amankan Polisi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Depan Perumahan Villa Cambai Lestari, Rabu (05/02/2020) sekira pukul 22.24 WIB.

# Baca Juga :  45 personel dan 3 ASN Polres Prabumulih naik pangkat, Polres Prabumulih : semoga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman menjelaskan, penangkapan pelaku berawal saat Team tantura 2 melaksanakan Patroli rutin KRYD, di Jalan Jendral Sudirman.

Saat petugas melintasi di depan Villa Cambai Lestari, terlihat 3 orang berboncengan mengendarai sepeda motor dengan gerak gerik yang mencurigakan.

# Baca Juga :  Gelora Fc Prabumulih Libas Gegana Pagar Alam 8-0

Kemudian Team Tantura memberhentikan kendaraan itu dan melakukan penggeledahan terhadap laki-laki tersebut.

“Pada saat Team Tantura menggeledah salah satu dari laki-laki tersebut didapati 1 buah pisau yang sudah di sarungkan diselipkan di pinggang sebelah kiri dan Team Tantura mengamankan 3 laki-laki tersebut,” kata dia.

# Baca Juga :  Menyamar sebagai cowo ganteng, pelaku ajak korbannya Videocall tanpa busana

Setelah itu, lanjut Abdul Rahman. Petugas langsung membawa tersangka ke Polres Prabumulih untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka beserta barang-bukti sudah diamankan. Dan atas perbuatannya itu, pelaku bakal dikenakan pasal 2 undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA