oleh

Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polres Prabumulih Adakan Patroli dan Razia, Belasan Botol Miras di Amankan

monopolisumselnews| Prabumulih – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C) Peredaran Narkoba, Senpi, Sajam serta penyakit masyarakat lainya, anggota Polres Prabumulih melakukan giat Patroli dan Razia di wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Giat ini untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di tengah masyarakat Kota Prabumulih terlebih pada saat malam libur, seperti malam Sabtu dan malam Minggu,” jelas Kabag Ops Polres Prabumulih KOMPOL Agus Selamet, (14/02/2019).

Ia menuturkan, selain di tempat umum, patroli dan razia juga dilakukan di sekitar tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan. Sehingga masyarakat Kota Prabumulih merasa aman meskipun melakukan aktifitas di malam hari.

# Baca Juga :  Curi Tedmon dan Lainnya di Dalam Gudang, Pelaku Diberikan Cindra Mata Oleh Petugas

Agus juga menghibau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Dalam giat tersebut, polisi berhasil menyita 14 Botol Miras yang di dapatkan dari salah satu warung di Jalan A. Yani Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Setelah di Beritakan Oleh Beberapa Media Online, Adik yang Mengalami Kekurangan Gizi Ini di Bantu Polres Prabumulih dan Donatur Lainnya

“Dalam giat kali ini, kita berhasil mengamankan beberapa botol miras dari salah satu warung di daerah depan Taman Kota Prabujaya. Dan untuk situasi dan kondisi lainnya bisa di katan kondusif,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA