oleh

Donor Darah dan Launching Aplikasi Briliant Smansa Warnai Hysteria Smansa Ke-9 Dengan Tema ‘Nine Era Of Milineal’

monopolisumselnews| Prabumulih – Untuk memotivasi pelajar Se-sumsel agar berkompetisi dengan menjunjung tinggi Sportifitas dan Kreatifitas, SMAN 1 Kota Prabumulih kembali menggelar Hysteria Smansa Ke-9 di halaman Sekolah SMAN 1 Prabumulih, Rabu (19/02/2020).

Kali ini, acara yang di gelar setiap tahunnya itu mengusung tema ‘Nine Era Of Milineal’ yang akan berperan dalam kemajuan SMAN 1 Prabumulih.

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut berlangsung juga Launching Aplikasi Briliant Smansa Kota Prabumulih serta bakti sosial Donor Darah.

Hal ini dikatakan Kepala SMAN 1 Prabumulih Freni Lestiyan dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu.

“Selain kegiatan donor darah, hari ini juga akan kita launching aplikasi digital buah karya alumni siswa Smansa Prabumulih, Barlian dan Tyas yaitu ‘Brilian Smansa Kota Prabumulih”, tutur Freni.

# Baca Juga :  Pemkot Prabumulih Terus Sosialisasikan Prokes Terkait PSBB di Kota Prabumulih

Menurut dia, dalam aplikasi tersebut terdapat absen online yang notifikasinya tersambung langsung ke Handphone wali murid serta dalam aplikasi ini nantinya akan banyak tersaji item lainnya.

“Sehingga orang tua dapat memantau langsung kapan siswa datang dan pulang melalui aplikasi itu, serta kita juga lagi mempersiapkan aplikasi E-Leaening, Kalender Akademik, Informasi Nilai, Eskul, dan Perpustakaan Digital, yang rencananya akan kami resmikan tahun depan”, katanya.

# Baca Juga :  Polres Prabumulih Menggelar Apel Serentak Launching Tim Gakkum Protkes covid-19

Ia juga tak lupa menyampaikan  apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan ini sehingga berjalan sukses meriah.

“Terimakasih kepada semua pihak yang tentu saja tidak bisa kami sebutkan satu persatu, tanpa bantuan semua pihak kegiatan ini tidak mungkin berjalan”, tutup Freni.

Informasi yang di himpun media ini, ada 11 cabang lomba yang di selenggarakan dalam hysteria smansa ke 9 ini, yakni :

1. Lomba LTBB
2. Lomba Festival band
3. Lomba Pionering
4. Lomba Nasyid
5. Lomba Speech kontest
6. LombaStory telling
7. Lomba Melukis go green
8. Lomba Pertolongan pertama
9. Lomba Futsal
10. Lomba Basket tingkat SMP
11. Lomba Game Free firee sport, tingkat SMA, SMK dan Umum.

Komentar

BACA JUGA