oleh

Biadab, Sang Ayah Cabuli Anak Tirinya Sebanyak 10 Kali di Kota Prabumulih

-KRIMINAL-3.725 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Kasus tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terajadi di Kota Prabumulih.

Kali ini, kasus pencabulan itu menimpa seorang siswi kelas 3 SD yang berusia 9 tahun asal Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Ironisnya, pelaku pelecehan tiada lain adalah ayah tirinya sendiri. Kini, proses hukumnya ditangani Polres Prabumulih.

# Baca Juga :  Tak Sanggup Ungguli Kejaran Polisi, Pria Pecinta Ganja Kering Berhasil Diringkus

Wakapolres Prabumulih AKP Agung Adhitya beserta jajaran saat jumpa Pers, Jumat (21/02/202) mengungkapkan pelaku pencabulan itu berisial ED (42) warga Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Ia memaksa anak tirinya untuk melayani nafsu bejadnya saat kondisi rumah tengah sepi. Bahkan, pelaku mengancam akan membunuh korban apabila korban menceritakan hal itu ke orang lain.

“Pelaku sudah melakukan pelecehan terhadap anak tirinya sebanyak 10 kali, pada saat ibu kandung korban tengah bekerja di Pasar. Kesempatan tersebut digunakan pelaku untuk melampiaskan hasrat birahinya,” kata Agung.

# Baca Juga :  Modal Uang Rp 500 Ribu, Pria Ini Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Agung juga menjelaskan, aksi bejad pelaku ini baru diketahui oleh ibu korban pada Kamis (20/02/2020) kemarin, pada saat tersangka akan melakukan aksinya untuk yang ke 10 kali.

“Pada saat itu, pelaku sedang melancarkan aksinya yang ke 10, tiba-tiba aksi bejadnya itu di pergoki istrinya (Ibu kandung korban red) sehingga terjadila cekcok mulut antara pelaku dan istrinya. Dan atas peristiwa itu istri pelaku langsung melaporkan hal itu ke Polres Prabumulih,” jelas Agung.

# Baca Juga :  Beberapa Kali Masuk Penjara Belum Jera, Bandit Ini Kembali Diringkus Setelah Curi Rokok

Atas perbuatannya, pelaku bakal di jerat dengan pasal 81 UURI NO.35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UURI No 23 Tahun 2020 tetang Perlindungan Anak.

“Pelaku akan kita jerat dengan UU Perlindungan Anak, dengan hukuman masimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA