oleh

Ajak ABG Ke Kos-Kosan, Pria Mempunyai Istri dan Anak Ini Bakal Rasakan Hidup di Bui

monopolisumselnews| Prabumulih – Kepolisian Resort Kota Prabumulih mengamankan Pria yang bernama Lio Candika (23) warga Jalan Desa Payuputat, Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat, kota Prabumulih, Senin (24/02/2020).

Pasalnya, Lio di duga sudah melarikan ABG di bawah umur yang berinisial JF (17).

Tidak cuma itu, menurut informasi yang di himpun media ini, Pria yang sudah mempunyai istri itu sudah melakukan hubungan badan dengan ABG tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, Kamis (27/02/2020).

# Baca Juga :  Temukan Pelanggaran atau penyimpangan terhadap Proyek Pemerintah yang di kerjakan oleh Kontraktor, Kajari Prabumulih minta masyarakat cepat laporkan

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Prabumulih, dan kasus ini sedang di dalami oleh unit PPA Satreskrim Polres Prabumulih,” ungkap Abdul Rahman.

Ia mengungkapkan, terkuaknya kasus tersebut berawal pada Senin lalu tanggal 24 Febuari 2020 sekira jam 21.30 WIB, beberapa warga melaporkan dan menyerahkan Pelaku Ke Polres Prabumulih dengan tuduhan tinggal serumah tanpa adanya ikatan.

“Setelah mendapatkan laporan itu, kita langsung melakukan introgasi dan pendalaman. Dan pada saat di introgasi, pelaku mengakui dan menceritakan kejadian sebenarnya,” kata dia.

# Baca Juga :  Rampas Handphon dan Aniaya Korban, Preman Bertato masuk Penjara

Menurut pengakuan pelaku yang di dapat oleh Pihak Kepolisian, kejadian tersebut bermula pada Kamis lalu 20 Feb 2020 sekira jam 14.00 WIB, pada saat itu pelaku menjemput korban di Puskesmas Delinom, kemudian Pelaku mengajak korban menginap di kos-kosan wilayah Keluran Mangga Besar.

“Saat menginap di kos-kosan, pelaku mengajak korban melakukan berhubungan badan, dan Karena korban merasa percaya, korban pun menuruti kehendak pelaku,” jelasnya.

# Baca Juga :  Mie Ayam Batok, Rekomendasi Untuk Kalian Yang Gemar Makan Mie Ayam Dengan Rasa yang Membuat Gagal Muve On, Cex dan Cobain Sekarang

Akibat dari perbuatannya, pelaku bakal di jerat dengan pasal 81 UU RI NO 35 TAHUN 2014 Tentang Perlindungan Anak.

“Tersangka bakal di jerat dengan pasal UU Perlindungan Terhadap Anak dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA