oleh

BREAKING NEWS. Penemuan Mayat Wanita di Dalam Kontrakan Gegerkan Warga Kelurahan Gung Ibul Barat

monopolisumselnews| Prabunulih – Warga Kelurahan Gunung ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih di gegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang sudah membusuk di dalam kamar Kontrakan di wilayah Gang Murai Batu 3, tepatnya di belakang Rumah Dinas Walìkota Prabumulih, Jumat (28/02/2020).

Informasinya, mayat perempuan tersebut di duga kuat korban kekerasan atau korban pembunuhan, karena di beberapa bagian tubuh mayat terdapat bercak darah dan posisi mayat yang terlentang.

Menurut Buyung Darmawan selaku ketua RT setempat, mayat tersebut pertamakali di temukan oleh pemilik Kontrakan.

“Tadi pada saat ngobrol-ngobrol dengan pemilik kontrakan, bahwa dia berniat untuk mengusir korban yang menurut dia sudah beberapa bulan ini belum membayar sewa Kontrakan. Dan korban juga sering membawa laki-laki tidak di kenal masuk kedalam kontakan itu,” ceritanya.

# Baca Juga :  Pelatakan batu Pertama Mushollah AL-HASAN serta Rumah Tafiz, Lurah GIB ajak masyarakat beramal Jariyah

Buyung mengatakan, bahwa para beberapa saksi dan pemilik Kontrakan saat ini sedang di bawa polisi untuk di mintai keterangan.

“Tadi berapo saksi yang tinggal di sebelah kontrakan korban dan pemilik kontrakan di bawa polisi, katanya mau di mintai keterangan,” ucapnya.

# Baca Juga :  DPO Hampir 2 Tahun, Pelarian Pelaku 'Jambret' Ini Berakhir di Jeruji Besi

Menurut pantauan awak medìa di lapangan, tempat mayat tersebut di temukan sudah di pasang garis polisi. Dan saat ini Polisi masih melakukan olah TKP.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian Kota Prabumulih.

Komentar

BACA JUGA