oleh

Bandar Narkoba Berhasil di Ringkus Polisi, Tersangka Sempat Buang Barang Bukti

monopolisumselnews| Prabumulih – Jajaran Polres Prabumulih kembali berhasi mengungkap kasus peredaran gelap narkoba di kota Seinggok Sepunyian.

Kali ini, pria asal Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih yang bernama Adi Anuar alias Maga (37) berhasil di giring oleh Polisi ke Mapolres Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Ketua Koni Palembang Sebut Porprov di Kota Prabumulih Belum Siap dan Seakan Dipaksakan

Penangkapan Maga merupakan pengembangan penyidikan terhadap seorang pengguna narkoba bernama Mulyadi, yang sudah terlebih dahulu di ringkus polisi pada 02 Maret 2020 lalu.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan SH MH melalui Kasat Narkoba AKP Zon Prama SH saat di konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, Kamis (05/03/2020).

“Berawal dari kita menangkap Mulyadi beberapa hari lalu, karena memiliki narkoba jenis sabu. Setelah di introgasi, mulyadi mengatakan bahwa barang haram tersebut di dapatkannya dari Maga,” ungkapnya.

# Baca Juga :  [BREAKINGNEWS] Peristiwa Berd4rah Kembali Terjadi, Kali Ini Warga Kelurahan Karang Raja Menjadi Korb4n Penusuk4n

Mendapatkan informasi itu, petugas pun kemudian langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku. Saat itu, pelaku didapati tengah bersantai sambil main judi jackpot di rumah salah seorang temannya di wilayah Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Menyadari kedatangan petugas, pelaku pun langsung kabur sembari membuang sebuah bungkusan plastik yang diduga berisi narkoba. Namun pelaku berhasil diringkus petugas.

Setelah digeledah dan diperiksa akhirnya diketahui bungkusan plastik tersebut terdapat narkoba jenis sabu. Pelaku pun langsung digelandang petugas ke Mapolres Prabumulih guna pengembangan penyidikan lebih lanjut.

# Baca Juga :  Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Rutan Prabumulih, 89 Warga Binaan di Asimilasi

“Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 Bungkus klip plastik bening yang berisi 19 paket Narkotika jenis sabu berat brutto 9.36 gram dan 1(satu) unit hp sansung lipat warna hitam sudah kita amankan di polres prabumulih guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA