oleh

Sertijab Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono Kepada AKBP Doni Eka Syahputra

monopolisumselnews| Muara Enim – Serah terima jabatan Kapolres Muara Enim AKBP afner Juwono SH sik MH kepada AKBP Doni Eka Saputra SH sik MH yang dilaksanakan di mapolres Muara Enim, kamis (05/03/2020).

Kapolres Baru Muara Enim AKBP Eka Syahputra berharap kondisi di wilayah hukum Polres Muara Enim untuk tetap aman dan kondusif serta tetap menjadi wilayah bebas konflik dan aman dari tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

# Baca Juga :  Hanya 16 KK yang Dapat, Bantuan BLT (DD) Desa Muara Sungai Prabumulih Disoal Warga ?

“Target kita untuk menguatkan Commander wish yang merupakan kebijakan bupati Muara Enim, yakni sebagai pedoman untuk menekan angka kejahatan sehingga diharapkan kegiatan demi kegiatan di Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai yang kita harapkan,” ucap AKBP Doni.

Sementara itu AKBP afner Juwono menyatakan bahwa sangat bangga atas kerjasamanya selama memimpin Polres Muara Enim, bersama para aparatur dan unsur lainnya serta berharap situasi berjalan dengan aman dan lancar.

# Baca Juga :  PT PGE Ikut Berpartisipasi Memberikan Sumbangan Pada Korban Kebakaran Di Desa Penindaia

“Saya berharap dapat diteruskan oleh Kapolres yang baru AKBP Doni eka saputra, serta apa yang pernah beliau bertugas di OKI cara mendapatkan kesuksesan diteruskan di Polres Muara Enim,” ungkapnya.

PLT bupati Muara Enim H Juarsa SH harap kepada Kapolres Muara Enim yang baru bekerjasama dengan baik dan juga sukses dalam menjaga situasi yang kondusif dan aman di bumi serasan sekundang ini.

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada AKBP afner Juwono, yang telah bertugas memimpin Polres Muara Enim dengan sukses, serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru Polda Babel,” tutupnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA