oleh

Mie Ayam Batok, Rekomendasi Untuk Kalian Yang Gemar Makan Mie Ayam Dengan Rasa yang Membuat Gagal Muve On, Cex dan Cobain Sekarang

monopolisumselnews| Prabumulih – Mungkin sebagian besar masyarakat pasti sudah mengenal makanan yang bernama Mie Ayam ??.

Pasti tau donk !!. Mi ayam merupakan makanan yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia, pastinya juga di gemari oleh masyarakat di Kota Prabumulih.

Namun, tahukah kalian, kalau ternyata ada sebuah kedai mi ayam yang membuat para pengunjungnya gagal move on dari rasa mi ayam yang disajikannya ?.

Cobain sekarang, Mie Ayam Batok yang terletak di Jalan Angkatan 45, Kelurahan Prabujaya, Kecapamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, tepatnya di depan BFC 45 Sebelum Rumah Sakit AR Bunda, ternyata sudah mulai menjadi perbincangan oleh para pecinta makanan di Kota Nanas ini.

Pasalnya, Mie Ayam Batok tersebut mengusung tema mi ayam sehat, yang sangat memperhatikan bahan baku yang digunakannya. Dan yang terpenting adalah Mie Ayam Batok tidak menggunakan MSG, Sehingga aman dikonsumsi untuk siapa saja bahkan anak-anak sekalipun.

“Biasanyakan Mie Ayam di sajikan dengan menggunakan piring atau mangkok, kalau Mi Ayam di sini di sajikan dengan menggunakan Batok Kelapa yang sudah di buat seperti mangkok sehingga pelanggan akan merasakan citarasa yang berbeda. Dan yang paling penting Mie Ayam Batok ini tidak menggunakan bahan penyedap buatan atau MSG sehingga lebih sehat,” ungkap Arya Dimas Marki selaku pegawai di kedai Mie Ayam tersebut.

Walaupun kedai ini baru di buka sekitar dua hari lalu, namun untuk rasa jangan ditanya, semangkuk Mi Ayam Batok yang disajikan akan memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera makan kalian.

Jadi wajar saja bila pengunjung yang kemarin mencicipinya menjadi gagal move on dari kenikmatan semangkuk mi ayam ini.

# Baca Juga :  Lagi, Sorang PDP Asal Prabumulih Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

“Kita baru buka kemarin mas, tapi alhamdulilah yang datang kemarin hari ini datang lagi untuk makan di sini. Kita juga masih lakulan promosi, beli 2 mangkok dapet 1 mangkok, dan kita memiliki menu andalan yaitu Mi Ayam Brutal untuk pencinta pedas dengan toping Ceker, Bakso, Sayur Sawi, Jamur dan Pangsit,” ucap Dimas.

Ada Empat menu Mie Ayam Batok yang dapat di pilih oleh pelanggan, dengan harga yang berpariatif dan yang penting aman di kantong, yaitu:

– Mie Ayam Biasa yang di bandrol dengan Harga Rp 8.000/Porsi.
– Mie Ayam Bakso yang di bandrol dengan Harga Rp 10.000/Porsi.
– Mie Ayam Ceker yang di bandrol dengan Harga Rp 10.000/Porsi.
– Mie Ayam Jamur yang di bandrol dengan Harga Rp 10.000/Porsi.
– Mie Ayam Brutal yang di bandrol dengan Harga Rp 15.000/Porsi.

Menurut keterangan pegawai kedai, setiap pelanggan di gratiskan biaya Es Teh Manis.

“Jadi di sini kita Free Es Teh Manis, dan pelanggan juga bebas untuk mengambil Kuah Kaldu dan Pangsit di meja yang sudah kita siapkan,” katanya.

Dengan porsi yang pas dan rasanya yang menggugah selera serta harganya yang relatif murah, Mie Ayam Batok ini Rekomended sekali untuk Kalian mengajak teman dan keluarga.

Komentar

BACA JUGA