oleh

Di Temukan Mayat Remaja di Desa Belimbing Muara Enim, Ternyata Mayat Tersebut Warga PALI

-KRIMINAL, PERISTIWA-8.759 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Masyarakat Desa Belimbing, Kabupaten Muara Enim di gemparkan dengan penemuan sesesok mayat seorang remaja berjenis kelamin laki-laki yang sudah terbujur kaku di tengah semak-semak, Minggu (15/03/2020).

Diketahui, mayat tersebut berinisial MD (16), warga Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Informasinya, mayat remaja tersebut di duga kuat korban kekerasan atau korban pembunuhan, karena di beberapa bagian tubuh mayat ditemukan sejumlah luka yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

# Baca Juga :  Residivis Pembunuhan Asal Pali di Ringkus Saat Hendak Bobol Rumah di Prabumulih

Menurut beberapap saksi di lapangan, Jenazah remaja ini pertama kali ditemukan oleh Aryadi di kebun karet miliknya sekitar pukul 06.30 WIB, saat Aryadi tengah menyadap karet.

Saat itu, Aryadi mendengar adanya suara rintihan dari arah semak-semak. Ia pun kemudian mencari asal suara tersebut dan menemukan seseorang yang terbaring di tanah.

Mendapati hal tersebut, Aryadi bergegas menuju Desa Belimbing dan memberitahukan apa yang ia temukan kepada Leo Mansyah dan Adipati.

Ketiganya lalu memastikan apa yang telah dilihat oleh Aryadi. Setelah sampai di TKP dan meyakini benar adanya mayat tersebut, Leo langsung menghubungi Polsek Gunung Megang.

# Baca Juga :  Wali Murid MAN Prabumulih Meradang, Biaya Pembelian Buku Tembus Rp 1.452.000. Belum Lunas, Raport Siswa Tidak Diberikan

Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto didampingi Kanit Reskrim Iptu M Heri Irawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Mendapat indormasi dari masyarakat, kita langsung menuju ke TKP dan mendapati benar adanya laporan tesrebut. Kemudian kita melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan tenaga medis Puskesmas Teluk Lubuk,” kata Fery.

Kapolsek melanjutkan, pihaknya kemudian selanjutnya mengevakuasi korban dan membawanya ke RS HM Rabain Muaraenim untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

# Baca Juga :  Pelarian Tiga Pelaku Pembunuh Robert dan Anang Gongdrong Berakhir, Ini Motifnya

Adapun barang bukti yang didapatkan di TKP yakni baju kaos lengan pendek warna hijau dan celana pendek warna merah yang digunakan oleh korban, kemudian sebuah ketapel, dan sendal jepit.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Gunung Megang,” pungkasnya.

Sumber : sumselupdate.com

Komentar

BACA JUGA