oleh

Agar Terhindar Dari Ancaman Virus Corona, Pemerintah Kota Prabumulih Laksanakan Doa Bersama

monopolisumselnews| Prabumulih – Agar kiranya terhindar dari wabah Penyakit Corona masuk ke wilayah Kota Prabumulih, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta seluruh Jajaran Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih mengadakan Syukuran atau doa bersama yang di pusatkan di Masjid Ar-Rahman, Selasa (17/03/2020).

“Karena tidak ada tempat kita meminta dan berlindung kecuali kepada Allah SWT. Agar terhindar dari segala macam penyakit bukan hanya penyakit Corona, karena itu kita melakukan doa bersama ini,” ungkap orang nomor 1 di Kota Prabumulih itu kepada para awak media.

Menurut dia, Doa kepada Allah SWT lah yang menyelamatkan masyarakat dari musibah apapun.

“Selama ini Alhamdulilah terkabul apa yang kita minta kepada Allah SWT. Kita ambil contoh pada saat kita berdoa di waktu musim kemarau dan meminta hujan, dan itu terkabul. Jadi hanya kepadaNya lah kita memohon pertolongan,” kata dia.

# Baca Juga :  Sangsi Pelanggar PSSB di Prabumulih Belum di Tetapkan

Ia menuturkan, jika salah satu Doa dari seluruh pegawai yang mengikuti Doa bersama ini di Jabah oleh Allah SWT dan di kabulkan, maka InsyaAllah Kota Prabumulih menjadi aman dari musibah apapun.

“Jika salah satu Doa dari kita di kabulkan oleh Allah SWT, maka InsyaAllah Prabumulih tidak hanya aman dari wabah Penyakit Corona tapi juga penyakit yang lainnya,” katanya.

Ridho juga menjelaskan, dikalapun ada kedepannya nanti masyarakat yang terpapar oleh Virus yang saat ini sangat menghawatirkan itu, maka hal itu sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Prabumulih.

“Alahamdulilah untuk saat ini belum ada laporan, dan jika hal itu terjadi, maka Pemerintah Kota Prabumulih siap membantu dan bertanggung jawab dalam hal untuk mengobatinya, untuk itu di harapkan masyarakat kota Prabumulih Tenang dan menjalankan aktifitas seperti biasa,” terang Ridho.

# Baca Juga :  Tanggal 25 Maret Mendatang, Pemkot Prabumulih Adakan Penyemprotan Massal Disinfektan, Ridho : Ini Agar Masyarakat Tenang

Ia juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Kota Prabumulih, untuk senantiasa memanjatkan Doa kepada Allah SWT agar masyarakat di Kota Prabumulih terhindar dari segala penyakit, khusnya penyakit Corona.

“Pesan saya untuk masyarakat Kota Prabumulih, setiap menjalankan Sholat jangan lupa memanjatkan Doa kepada Allah SWT agar terhindar dari segala musibah apapun, Khususnya musibah penyakit Corona. Dan mudah-mudahan penyakit itu tidak masuk di Kota Prabumulih,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA