oleh

Breaking News. Hindari Pemotor, Mobil Nyungsep di Parit Depan Pemkot Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih dengan nopol BG 1845 RE tujuan dari wilayah Muara Enim menuju arah Palembang terperosok ke parit di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih, Kamis, (19/03/2020) sekira pukul 09:45 wib.

Akibat kejadian tersebut, sempat menjadi perhatian warga yang melintas di wilayah itu. Dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dari tragedi tersebut.

Menurut Supriadi selaku Sopir Mobil Avanza tersebut mengatakan, ia kaget melihat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor jenis Scopy warna merah hitam BG 5576 CH tiba-tiba belok ke sebelah kanan.

“Memang kami tadi iring-iringan dengan motor cewek itu, nah aku tekejut pak, tibo-tibo cewek itu belok ke kanan dan langsung aku banting setir ke arah kanan masok parit ini. Tapi alhamdulilah kami dak apo-apo,” ungkapnya.

# Baca Juga :  Sempat Ancam Polisi Pakai Sajam, Pelaku Pencuri HP Keok di Terjang Pelor Polisi

Sedangkan menurut Ira oktavia (18) yang mengendarai motor Scopy tersebut menjelaskan, bahwa ia pada saat itu dari daerah Wilayah pusat Kota hendak menju ke Polres Prabumulih.

Kemudian, sebelum sampai di persimpangan sebelum kantor Pemerintahan Kota Prabumuli, ia sudah menghidupkan lampu sein kanan, dengan niat hendak menunggu temannya di persimpangan jalan tepat nya di depan gerbang Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih.

Belum sempat sampai di tempat tujuan, Ira membelokkan motornya dan terjadilah kejadian itu.

“Akutu tadi la ngedopin lampu sen kanan pak. Nah aku tadi sempet noleh belakang teliat mobil itu masih jauh. Pas aku la belok, aku keno serempetnyo dikit, terus aku tebalek. Tapi alhamdulilah dak katek yang luko,” jelasnya.

Menurut pantauan awak media, pihak kepolisian sedang memintai keterangan pengendara mobil maupun pengenda motor.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada informasi resmi dari pihak kepolian Kota Prabumulih.

Komentar

BACA JUGA