oleh

Perang terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, Seruluh Fasilitas Umum yang Ada di Kota Prabumulih di Semprot Disinfektan

monopolisumselnews| Prabumulih – Perang terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) dengan melakukan penyemprotan Disenfektan secara massal, Rabu (25/03/2020).

Dalam hal itu, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya tenjun langsung memantau penyemprotan Disinfektan secara massal di seluruh wilayah Kota Prabumulih tanpa terkecuali, khususnya di tempat-tempat umum.

# Baca Juga :  Terkait Larangan Membakar Lahan, Berikut Syarat Pinjam Tracktor ke Dinas Pertanian Kota Prabumulih Untuk Warga Yang Hendak Membuka Lahan Pertanian

Penyemprotan hari ini melibatkan semua elemen masyarakat di mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan semua OPD Pemkot Prabumulih dan semua Stakeholder yang ada di Kota Prabumulih dengan menggunakan alat yang di miliki masyarakat, dan cairan disinfektan yangg di buat sendiri menggunakan pemutih pakaian dan pembersih lantai.

Tidak hanya itu. Mobil pemadam kebakaran Pemkot Kota Prabumulih, dan juga mobil penyemprot dari Yon Zipur 2 SG Prabumulih juga menyemprotkan cairan disinfektan di jalan jalan protokol Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Alhamdulilah, Kini 1 Lagi Pasien Covid-19 Asal Prabumulih Dinyatakan Sembuh, Jadi Total 4 Orang

Kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini dalam rangka meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Tempat ibadah dari semua pemeluk agama tak luput dari semprotan disinfektan.

# Baca Juga :  Geger, penemuan mayat di kebun karet

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya berterima kasih kepada semua elemen masyarakat Kota Orabumulih yang telah bahu membahu dalam menanggulangi penyebaran covid-19 di Kota Prabumulih.

Ia juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, serta mematuhi semua instruksi pemerintah.

(Humas Kota Prabumulih)

Komentar

BACA JUGA