oleh

Roling di Tubuh Polres Prabumulih, ini Nama dan Amanat Kapolres Prabumulih Untuk Kasat Lantas yang Baru di Lantik

monopolisumselnews| Prabumulih – Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepada Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) yang baru.

Diketahui, Kasat Lantas Polres Prabumulih, yang sebelumnya di jabat oleh AKP Betty Purwanty SIK kini di jabat oleh AKP Sukiman.

Acara Serah Terima Jabatan tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Prabumulih pada Selasa (31/03/ 2020)
Sekira Pukul 07.00 WIB.

# Baca Juga :  Lagi, Sorang PDP Asal Prabumulih Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Dalam pidatonya, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH menyampaikan, Serah Terima Jabatan merupakan suatu hal yang wajar yang dilakukan di lingkungan Polri, yang dimaksud sebagai bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi, penyegar serta pembinaan karir Polri khususnya di Polres Prabumulih.

“Selain itu juga upaya dari satuan atas, untuk meningkatkan kinerja kesatuan agar terus meningkat seiring dengan dinamika masyarakat yang berkembang dengan dan demikian cepat,” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan pimpinan yang diberikan, untuk mengemban jabatan baru di Polres Prabumulih, serta di harapkan segera menyesuaikan diri dengan keadaan dan tempat kerja yang baru.

# Baca Juga :  Ngakunya Bisa Masukkan Korban Menjadi PNS, Bapak Lanjut Usia ini Tipu Korban Hingga Ratusan Juta Rupiah

“Upacara serah terima jabatan ini laksankan di saat kita sedang gencar gencar nya dalam pencegahan penyebaran suspect covid 19 yg dikenal dengan wabah virus corona, yg tidak menutup kemungkinan penyebaran sudah sampai daerah/ tempat tinggal kita,” jelasnya.

Kapolres juga berpesan agar seluruh anggota Polres Prabumulih untuk menjaga kesehatan masing-masing dan tetap menjaga kebugaran fisik, serta senantiasa memberi himbauan kepada keluarga dan masyarakat betapa penting ny kesehatan dan kebersihan.

Komentar

BACA JUGA