oleh

Kapolres Prabumulih Beserta Jajaran Cek dan Semangati Petugas Posko Terpadu Gugus Tugas Penanggulangan (Covid-19) di Tiga Lokasi

monopolisumselnews| Prabumulih – Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH yang di dampingi oleh Wakapolres Prabumulih dan Kabag Ops Polres Prabumulih serta jajaran mengecek tiga lokasi Posko Terpadu Gugus Tugas penanggulangan virus corona (Covid -19) Kota Prabumulih, Kamis (02/04/2020).

Adapun tiga lokasi posko terpadu gugus tugas penanggulangan virus corona (Covid -19) tersebut berada di Desa Pangkul, Tugu Nanas, serta posko di Tugu Tani.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH memberikan arahan kepada Petugas Posko Terpadu Gugus Tugas, agar kiranya tetap Semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Garda Terdepan untuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Kota Seinggok Sepemunyian ini.

# Baca Juga :  Pihak Kelurahan Karang Raja Himbau Warganya Untuk Laporkan Jika Ada Warga yang Baru Datang Dari Daerah Lain

“Sebagai garda terdepan, hendaklah para petugas di posko ini tetap menjalankan tugas dengan semangat, karna merekalah yang berperan penting untuk menjaga keselamata masyarakat Kota Prabumulih dari ancaman Virus yang sedang mewabah ini,” ucapnya.




 

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa setiap anggota yang bertugas di posko harus menguasai SOP yang sudah ada, yang dapat dipelajari dari buku panduan yang sudah disiapkan di Tiap-tiap Posko.

Kapolres juga mengingatkan agar selalu memperhatikan faktor keamanan diri sendiri, dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) saat melakukan pememeriksaan.

# Baca Juga :  Jumat Berbagi, Polres Prabumulih Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

“Lakukan dengan ikhlas, anggap saja ini sebagai amal ibadah kita. Tetap semangat dan selamat bertugas,” tandasnya.

Selain menyampaikan arahan dan himbauan kepada Petugas Posko Terpadu Gugus Tugas, Kapolres Prabumulih juga menyerahakn bingkisan untuk petugas di tiap-tiap Posko Terpadu berupa, 1 Krat Susu Beruang, 1 Krat Minuman C1000, 1 Dus Wipol utk bahan Cairan Disinfektan serta Alat Pelindung Diri (APD).

Komentar

BACA JUGA