oleh

Siap-Siap !!, Besok Pemkot Prabumulih Bersama Stakeholder Kembali Lakulan Penyemprotan Disenfektan Massal, Berikut Wilayah Yang di Targetkan

monopolisumselnews| Prabumulih – Perang terhadap penyebaran Corona Virus disease (COVID-19) terus di tabuh oleh Pemerintah Kota Prabumulih.

Terlebih, Setelah di tetapkannya Kota Prabumulih sebagai zona merah oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pusat maupun Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan.

Beberapa langkah pun di ambil oleh Pemerintah Kota Prabumulih untuk menekan dampak dari menyebarnya Virus tersebut di Kota Prabumulih.

Salah satunya, Pemerintah Kota Prabumulih siap menggelontorkan Dana Belasan Miliar Rupiah untuk atasi ancaman Virus yang sudah menjangkiti beberapa warga Kota Prabumulih.

Tidak hanya itu, himbauan demi himbauan kepada masyarakat pun terus di sosialisasikan oleh Pemerintah Kota, maupun di tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga tingkat RW dan RT, agar tidak ada lagi korban keganasan virus tersebut di tengah masyarakat.

Diketahui, Rabu besok (08/04/2020) Pemerintah Kota Prabumulih yang bersinergi bersama Stakeholder kembali melakulan penyemprotan Disenfektan massal diseluruh wilayah di Kota Prabumulih.

Puluhan Stakeholder Pemerintah Kota Prabumuluh akan terjun langsung untuk menyemprotkan cairan pembunuh virus itu ke tempat-tempat umum yang ada di wilayah Prabumulih, diantaranya.

– Tim 1 yang di komandoi oleh perwakilan dari Pertamina EP Asset II, Perta Samtan Gas, Koramil Kota Prabumulih serta MUI Kota Prabumulih melakukan penyemprotan dari Rumdin walikota menuju Jalan Sudirman, wilyah Pasar Prabumulih, Kantor Lurang Patih Galung lalu Putar Balik kembali melalui Jalan Sudirman menuju Jalan M Yamin (Kantor Pos).

– Tim 2 yang di Komandoi oleh perwakilan Pertamina EP Asset II, anggota DPRD Kota Prabumulih, Karang Taruna Kota Prabumulih serta Koni Kota Prabumulih melakukan penyemprotan dari Rumdin Walikota menuju Jalan Sudirman menuju depan Kantor Diknas, lalu putar balik ke arah Jalan Urip Sumoharjo lanjut Jalan Taman Siswa dan Jalan Alipatan menju Jalan Pandean (Eks Kantor BNI).

# Baca Juga :  Kabar Gembira, 2 Lagi Pasien Covid-19 Asal Prabumulih Sembuh, Ridho : Mudah-mudahan yang Lain Segera Menyusul

– Tim 3 yang di Komandoi oleh perwakilan Yonzipun Kota Prabumulih, Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, FKPPI Kota Prabumulih beserta Pengurus Muhammadiyah Kota Prabumulih melakukan penyemprotan dari Rumdin Walikota menuju Jalan Sudirman menuju depan Pengadaian lalu putar balik ke arah jalan Sudirman lalu menuju arah Jalan Tampomas lanjut ke Jalan Angkatan 45, Jalan Tangkupan Perahu, Jalan Jend Sudirman llalu ke Jalan Dempo, Jalan A Yani, Jl.Kartini dan Jalan Angola.

– Tim 4 yang di komandoi oleh Satpol PP & Damkar Kota Prabumulih, PMI Kota Prabumulih, anggota Koni Kota Prabumulih serta JPC Kota Prabumulih, melakukan penyemrotan dari Rumdin Walikota menuju Jalan Sudirman ke depan Kantor DPMPTSP terus ke Jalan Bukit Lebar, lanjut ke Jalan Pertamina Talang Jimar(Bakaran), Jalan Basuki Rahmat Tanjung Raman serta Jalan Baturaja menuju Kantor Camat Prabumulih Selatan.

– Tim 5 yang di komandoi oleh Polres Kota Prabumulih, Pengadilan Negeri Kota Prabumulih, BPS Kota Prabumulih serta Kemenag Kota Prabumulih melakulan penyemprotan dari Rumdin Walikota menuju Jalan Sudirma Patung Kuda menuju Jalan Padat Karya lalu menuju Jalan Sudirman South Sumatera lalu putar balik ke arah Jalan Sudirman lansung Kantor Polres Kota Prabumulih.

Komentar

BACA JUGA