oleh

Bank Sumsel Babel Berikan Bantuan 100 Unit APD Dan 300 Sembako Kepada Pemkot Prabumulih.

monopolisumselnews| Prabumulih – Ditengah maraknya wabah virus Corona, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih berikan bantuan kepada Pemerintahan Kota Prabumulih berupa Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Bantuan tersebut berupa 100 unit APD lengkap, 300 Paket Sembako, dan 1 unit tempat cuci tangan, diberikan langsung oleh Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dan diterima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, bertempat di ruang kerja Walikota Prabumulih. Selasa (14/04/2020).

Salah satu bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih selaku Bank Pembangunan Daerah berpartisipasi dalam memerangi virus Corona atau (Covid-19) dalam memutuskan mata rantai dari wabah tersebut.

Sebagai wujud inisiatif dan tanggung jawab sosial, Bantuan diberikan merupakan bentuk support pemerintah melawan Virus Corona dan juga membantu warga terdampak di sekitar perbankannya.

“Alhamdullilah, bantuan yang kita berikan secara simbolis mendapatkan aspirasi dari pak walikota. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Tian Kedaumpu Yamin Pemimpin Cabang BSB Prabumulih.

Selain itu, Tian mengatakan, Untuk sembako disalurkan kepada warga yang berpenghasilan tidak stabil, bantuan ini dibagikan sekitar perbankan di Kecamatan Prabumulih Timur guna mengurangi beban masyarakat atas dampak yang dirasakan.

“Ia berharap, agar semua warga Kota Prabumulih untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah. Pemkot Prabumulih terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga Prabumulih agar tetap tanang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” terangnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi dukungan semuanya ikut membantu Pemkot, saling bahu membahu melawan Covid-19.”Semoga virus Corona ini segera berhenti, dan kehidupan berjalan normal kembali,” ungkapnya.

# Baca Juga :  Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi, SDN 4 Ujan Mas Muara Enim Harap Menjadi Sekolah Berdaya Saing di Tingkat Nasional

Komentar

BACA JUGA