oleh

Lagi, Pelaku Pencurian Motor di Ringkus Team Gurita Polres Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Pelaku pencurian sepeda motor jenis Honda Beat warna Hitam Putih milik Etfayanti (34) warga Jalan Balai Desa Pangkul Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih akhirnya di comot Polisi.

Diketahui, pelaku bernama Herul Susanto alias Yong (29) yang merupakan warga Dusun 4 desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Ia di ringkus Team Gurita Polres Prabumulih setelah sempat buron selama tiga bulan Lebih.

# Baca Juga :  Di Temukan Mayat Remaja di Desa Belimbing Muara Enim, Ternyata Mayat Tersebut Warga PALI

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH saat di konfirmasi menjelaskan, bahwa pelaku melakulan aksi pencurian pada 26 Desember 2019 lalu.

“Dia mencuri motor tersebut di dalam rumah korban pada saat korban tidak ada di tempat. Dan setelah korban mengetahui bahwa motornya sudah tidak ada lagi di tempat, korbanpun langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Prabumulih,” ungkapnya.

# Baca Juga :  Bobol Rumah Curi HP, Pemuda ini Tidak Sanggup Sendirian Masuk Penjara

Selanjutnya, pada hari Selasa kemarin (14/04/2020) team Team Gurita Polres Prabumulih mengetahui letak persembunyian pelaku di wilayah Kabupaten Muara Enim, kemudian Team Gurita Polres Prabumulih langsung bergerak menuju ke lokasi persembunyian dan langsung mengamankan pelaku.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan dan masih dalam proses penyelidikan, dan untuk pelaku sendiri bakal di jerat dengan pasal (363 KUHP) tentang pencirian,” tegasnya.

Komentar

BACA JUGA