oleh

Geger, Warga Temukan Mayat Pria Terapung Tanpa Busana di Sungai Lematang, Ternyata Mayat Tersebut Terbawa Arus Sungai

monopolisumselnews| Muara Enim – Masyarakat Desa Perjito, Kabupaten Muara Enim dibuat Geger saat ditemukan mayat laki-laki tanpa busana terapung di Sungai Lematang dengan kondisi badan sudah membengkak dan membusuk pada, Jumat ( 17/04/2020 ) sekitar pukul 11: 00 Wib.

Menurut informasi yang di himpun media ini, Korban diketahui nernama Dendi Ismanto (36) warga Desa Jambatbalo, Kecamatan Pagar alam Selatan, Kabupaten Pagar Alam, yang sempat di kabarkan hilang setelah terpeleset dan terjatuh di Muara Sungai Desa Pajar Bulan, Kabupaten Lahat pada, Rabu lalu (15/04/2020).

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra SH SIK MM melalui Kanit Pidsus IPDA Edward Habibi ST, MM saat di konfirmasi mebenarkan adanya kejadian tersebut.

# Baca Juga :  Tolong temannya hampir tenggelam, dua bocah tewas di Sungai Lematang

Ia mengatakan bahwa, korban di temukan warga Desa Perjito pada saat mengabil pasir di Sungai Lematang siang tadi, Jumat ( 17/4/2020 ) sekira jam 10: 30 Wib, namun korban tersebut langsung di evakuasi oleh warga dan angota Polsek Gunung Megang untuk di lakukan otopsi di RS Dr H Mohamad Rabain Muara Enim.

“Setelah dilakukan pemeriksaan Otopsi di RS Dr H Mohamad Rabain Muara Enim barulah identitas korban terungkap, yang merupakan warga warga Desa Jambatbalo Pagar Alam, yang sempat di kabarkan hilang setelah terjatuh dan diduga tenggelam di Muara Sungai Desa Pajar Bulan,” ungkapnya.

Menurut dia, korban diduga terbawa arus yang sangat deras sehinga hanyut ke Sungai Lematang.

Ia juaga menjelaskan, kronologis hilangnya korban tersebut bermula pada saat korban besama dua orang temanya pergi memancing di sungai Desa Pajar Bulan pada hari Rabu lalu (15/04/2020) sekira pukul 13:30 Wib.

# Baca Juga :  Setelah di Beritakan Oleh Beberapa Media Online, Adik yang Mengalami Kekurangan Gizi Ini di Bantu Polres Prabumulih dan Donatur Lainnya

Setelah di lokasi pemancingan, korban tersebut tepeleset dan terjatu di Air Muara dan terhanyut terbawa arus ke sungai Lematang, namu pada saat itu kedua temanya sempat melakukan pertolongan, tetapi naas korban tidak bisa di selamatkan.

“Saat ini Kita lagi berkordinasi dengan pihak Kepolisian Kabupaten Lahat untuk memulangkan korban ke rumah duka,” terangnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA