oleh

Rayakan HUT Pemasyarakatan Ke 56, Ini Yang di Lakulan Oleh Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Untuk memperingti HUT Pemasyarakat yang Ke-56, Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih melaksakan aksi sosial, Jumat (24/04/2020).

Aksi sosial tersebut berupa pembagian masker di wilayah Jalan A Yani dan di sekitar Taman Prabu Jaya Kota Prabumulih, serta pembagian sembako bagi warga sekitar Rutan Prabumulih yang membutuhkan.

Pelaksanaan bakti sosial tersebut di Komandoi langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih, Reza Meidiansyah Purnama. Dan Perayaan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana namun tetap khidmat.

# Baca Juga :  Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Gelar Media Gathering Dengan Tema 'Kolaborasi Dukung Resulusi Pemasyarakatan Tahun 2020'

“Kita tetap prihatin di kondisi pandemik Covid-19, HUT Pemasyarakatan kali ini kita tandai dengan aksi sosial berupa bagi masker gratis dan juga paket sembako bagi warga sekitar,” ujar, Reza Meidiansyah Purnama selaku Kepala Rutan Prabumulih.

Pembagian masker kepada warga di wilayah Jalan A Yani dan di sekitar Taman Prabu Jaya Kota Prabumulih,

Ia menuturkan, pembagian masker gratis dan paket sembako tersebut merupakan bentuk dukungannya kepada Pemerintah kota Prabumulih (Pemkot) dalam memerangi penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat terdampak khususnya di sekitar Rutan Klas II B Prabumulih.

“Ini bentuk support dan kepedulian keluarga besar Rutan Kelas II B Prabumulih dalam rangka HUT Pemasyarakatan ke 56 tahun ini. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang menerimanya,” jelas Reza.

Lebih lanjutnya ia menerangkan, bahwa dana pembagian masker dan juga sembako itu merupakan sumbangan dari pegawai Rutan Kelas II B Prabumulih.

“ini kita bahu membahu mendonasikan dana untuk pembelian masker, demikian juga dengan paket sembako untuk meringankan beban dan membantu masyarakat yang terdampak covid 19,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA