oleh

Belum lama Menghirup Udara Segar, Diduga Pengedar Narkoaba Ini Kembali Pulang ke Penjara

monopolisumselnews| Prabumulih – Pernah merasakan hidup di bui ternyata tidak cukup membuat jera Cherry Maradona (35), Warga jalan Ali Patan, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Buktinya, dia kembali ditangkap penegak hukum diduga karena terlibat kasus peredaran gelap narkoba di Kota Prabumulih.

Menurut informasi yang di himpun media ini, Residivis tersebut ditangkap jajaran sat Res Narkoba Prabumulih di wilayah Jalan bangau Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih timur, pada Senin malam (27/04/2020).

# Baca Juga :  Nodong Nenek pulang jualan, pemuda ini bakal lama di penjara

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudramaya, melalui Kasat Narkoba AKP Zon Praman SH ketika dikonfirmasi oleh wartawan, Selasa (28/4/2020) membenarkan penangkapan tersangka Cherry Maradona pada senin malam kemarin.

“Tersangka merupakan resedivis kasus narkoba yang belum lama ini keluar dari penjara,”

“Saat di ringkus di wilayah Kelurahan Karang Raja, kami mendapatkan barang bukti yang diduga sabu seberat 0,27 Gram dari tangan tersangka,” ungkap AKP Zon kepada wartawan.

# Baca Juga :  Bandar Narkoba Berhasil di Ringkus Polisi, Tersangka Sempat Buang Barang Bukti

Setelah itu, lanjut Zon, tersangka langsung di gelandang ke Mapolres Kota Prabumulih untuk di mintai keterangan dan di lakukan penyelidikan lebih dalam.

Zon juga mengatakan bahwa, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka Cherry Maradona dikenakan Pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Komentar

BACA JUGA