oleh

Kabar Gembira, 2 Lagi Pasien Covid-19 Asal Prabumulih Sembuh, Ridho : Mudah-mudahan yang Lain Segera Menyusul

monopolisumselnews| Prabumulih – Setelah sebelumnya pasien 09 yang merupakan istri almarhum dr Efrizal yakni Marta Nella Wahidah (42) dinyatakan sembuh Covid-19 oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sumsel beberapa hari yang lalu.

Kini Tim Dinas Kesehatan Kota Prabumulih hati ini, Senin (04/05/2020) kembali menjemput 2 orang pasien covid-19 asal Kota Prabumulih yang di rawat di RSMH palembang sejak 25 april 2020 yang lalu.

Kedua Pasien no 92 dan 93 yakni Diva (4) dan Andrena (17) di nyatakan sembuh oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sumsel setelah dilakukan uji swab sebanyak 2 kali. Dan hari ini kedua pasien ini akan dikembalikan kepada keluarga.

# Baca Juga :  Banyak OTG di Prabumulih ?, Jangan Parno !, Berikut Penjelasan ODP, PDP Positif Covid-19 Serta OTG dari Kadinkes Prabumulih

Walikota Prabumulih ir H Ridho Yahya MM mengaku bersyukur atas telah sehatnya 3 orang pasien Covid-19 asal Kota prabumulih tersebut.

“Mudah-mudahan yang lain segera menyusul pulih seperti sedia kala,” ucapnya.

Ridho juga berpesan kepada masyarakat untuk menerima mereka yg sudah sembuh dan tidak memberikan stigma negatif kepada siapa pun yg menjadi korban atau pasien Covid-19, baik itu ODP, PDP, ataupun OTG.

“Saya minta kepada masyarakat untuk tidak mengucilkan atau memberikan Stigma Negatif kepada mereka, karena mereka juga saudara kita yang harus kita berikan semangat,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA