oleh

Laka Lantas di Muara Enim, Sopir Mobil Toyota Vios BG 1130 DL yang Hantam 4 Pemotor Sekaligus Melarikan Diri

monopolisumselnews| Muara Enim – Kecelakkaan Lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Prabumulih – Muara Enim, tepatnya terjadi di Jalan Desa Perjito Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (06/05/2020).

Kali ini kecelakaan tersebut menimpa Mobil Toyota Vios warna hitam bercorak putih dengan Nopol BG 1130 DL yang di kendarai oleh seorang sopir yang mengaku bernama Opri.

Menurut informasi yang di himpun dari lapangan, Mobil Toyota Vios tersebut dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim, dengan melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil tersebut tidak terkendali (Oleng, red) lalu menabrak 4 pemotor yang berada di sebela kanan jalan.

# Baca Juga :  Jasad Korban Tertimbun Longsor Dikawasan Tambang PT. BA Tanjung Enim Ditemukan

Akibat dari peristiwa itu, para korban yang bernama misin (17), Weli Azahri (20), Rendi Kaisar (16), Ardiansyah (27), Apriansyah (15), Idris Saputra (22) dan Aldi Supantri (20) oleh warga sekitar langsung di bawa ke Puskesmas setenpat lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moehamad Rabain Muara Enim untuk menjalani perawatan intensif.

Namun sayangnya, sopir Mobil Toyota Vios BG 1130 DL yang mengaku bernama Opri tersebut melarikan diri pada saat masyarakat sedang sibuk membantu para korban.

Kasat Lantas polres Muara Enim AKP Feby Pepriana saat di komfirmasi melalui Telpon Via Whatsapp membenarkan kejadian tersebut.

“Benar mas, kejadianya sekitar pukul 17 : 30 Wib sebelum masuki buka puasa, saat ini angota kita sedang melakukan olah TKP, dan para korban sudah di larikan ke RSUD Dr. Moehamad Rabain Muara Enim, ” tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa, Laka Lantas tersebut bermula Mobil Toyota Vios dengan nopol BG 1130 DL melintas dari arah Prabumulih menuju Muara Enim tepatnya di Desa Perjito.

# Baca Juga :  Ini kronologis penemuan mayat tanpa indentitas di desa payuputat

“Dia melaju kecepatan tinggi sehingga menghindar kekiri dan tidak terkendali lalu banting stir ke kanan sehingga menabrak 4 sepeda motor tanpa nopol, yang berada di jalur sebelah kanan dari arah prabumulih,” ucapnya.

Lebih lanjut AKP Feby Pepriana menjelaskan, identitas sopir mobil tersebut saat ini sudah di kantongi oleh Polisi, dan saat ini dalam proses pengejaran.

“Identitasya sudah tau, jadi secepatnya sopir tersebut akan kita tangkap untuk mempertanggung jawabkan berbuatannya,” jelasnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA