oleh

Masyarakat Peduli Covid 19 Muaraenim Berbagi Masker dan Takjil

monopolisumselnews| Muara Enim – Guna mencegah penyebaran covid 19 Masyarakat Peduli Covid 19 Muaraenim bagikan Masker dan 200 Takjil kepada masyarakat yang digelar di Bundaran Air Mancur Taman Kota Muaraenim, selasa (06/05/2020).

Kegitan tersebut ditujukan kepada masyarakat serta pengendara yang melintas di taman adipura dan bundaran air mancur kota Muaraenim. Sebelumnya kegiatan Masyarakat Peduli Covid 19 sudah berjalan dengan membagikan APD di beberapa Puskesmas untuk tiga kecamatan di Semende.

# Baca Juga :  Geger, Warga Temukan Mayat Pria Terapung Tanpa Busana di Sungai Lematang, Ternyata Mayat Tersebut Terbawa Arus Sungai
# Baca Juga :  Tidak Pakai Masker Bakal di Denda, Kelurahan GIB Terus Lakukan Sosialisasi dan Pasang Sepanduk di Sejumlah Titik

Ketua Masyarakat Peduli Covid 19 Dedi Marjan kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan, “Alhamdulillah hari ini kita sudah membagikan 400 masker dan 200 takjil kepada masyarakat, Dua minggu yang lalu kami sudah membagikan APD di 3 kecamatan di Semende, insya Allah kegiatan ini akan kami gelar secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim dan anggota Masyarakat Peduli Covid 19, “terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan Masyarakat Peduli Covid 19 Muaraenim yang telah membantu menjalankan kegiatan ini, guna memberantas covid 19, semoga pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA