oleh

Setelah Membagikan Sembako, Rutan Prabumulih Bagikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa Untuk Masyarakat

monopolisumselnews| Prabumulih – Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih melaksanakan pembagian Nasi Kotak untuk berbuka puasa kepada Masyarakat yang sedang melintas di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Eks Kantor Polsek Prabumulih Timur, Rabu Sore (06/05/2020).

Kegiatan pembagian nasi kotak tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Reza Meydiansyah Purnama setelah Pihaknya selesai melaksanakan pendistribusian atau pembagian bantuan 500 Paket sembako ke masyarakat.

# Baca Juga :  Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Rutan Prabumulih, 89 Warga Binaan di Asimilasi

“Setelah selesai melakukan pembagian sembako untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19, kita langsung melakukan kegiatan membagikan makanan berupa nasi kotak sebanyak 250 kotak kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman ini,” ucap Reza kepada wartawan.

Ia juga menuturkan bahwa, kegiatan pembagian makanan itu sebagai bentuk kepedulian pegawai Rutan Prabumulih terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah penyebaran wabah virus Corona ini.

# Baca Juga :  Jika PSBB Diberlakukan di Kota Prabumulih, Benarkah Pasar di Tutup ?

“Diharapkan kegiatan ini dapat menimbulkan rasa solidaritan antar pegawai rutan dan masyarakat di Kota Prabumulih, serta menjadi ladang amal untuk kita semua,” ucapnya.

Komentar

BACA JUGA