oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, Pemerintah Salurkan Berbagai Bantuan Kepada Masyarakat

monopolisumselnews| Muara Enim – Ditengah pandemi Virus Covid 19 pemerintah selain memberikan himbauan, dan memberikan alat pelindung diri ( APD) pemerintah juga memberikan bantuan dana, seperti PKH, BPNT, BLT, kini di bantu juga dengan batuan sosial tunai (BST) yang bersumber dari dana kementerian Sosial (Kemensos) dan untuk peyaluran melalui kantor pos.

Camat Semende Darat Laut ( SDL) Fauzi SE, meyampaikan dalam rapat peyaluran bantuan BST yang di gelar di kantor camat (SDT), jumat (08/05/2020). Semoga dengan berbagai bantuan dari pemerintah ini bisa benar-benar membantu meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutukan. Ungkapnya.

# Baca Juga :  Bentuk Partisipasi, BPJS Ketenagakerjaan Donasikan Sembako Ke Posko Covid 19 Muara Enim

Dirinya juga berharap, kepada semua kepala Desa yang ada di Semende Darat Laut, terkait dari berbagai bantuan dari pemerintah utamakanlah masyarakat yang memang layak menerima karena bantuan ini memang hak masyarakat.

Selain itu dirinya juga menambahkan, kepada semua kepala Desa, tetap ingatkan walupun sedang menjalankan ibada puasa bulan suci ramadhan untuk patuhi protokol pemerintah di tengah pandemi virus covid 19 dan berikan larangan untuk tidak mengadakan keramayan dulu.” tetap jalankan ibadha puasa dengan kusuk meskipun di tengah pandemi virus covid 19,”. Tutup Fauzi

Dalam rapat tersebut adapun udanggan yang nampak hadiri kapolsek Semende AKP Ferri firdiyanto SE, kepala kantor Pos cabang Semende dan semua kepala Desa Semende Darat Laut.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA