oleh

Puluhan Warga Binaan Asimilasi di Kota Prabumulih Mendapatkan Bantuan Sembako Dari Rutan Prabumulih

monopolisumselnews| Prabumulih – Tidak hanya sebagian masyarakat umum yang mendapatkan bantuan Paket Sembako dari Kemenkumham RI melalui Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih.

Hari ini, Jumat (08/05/2020) Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih juga bemberikan bantuan paket sembako tersebut kepada puluhan warga binaan yang belum lama ini mendapat Asimilasi.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan petugas Rutan Prabumulih yang dikomandoi langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Reza Meydiansyah Purnama dengan cara mendatangi langsung satu persatu napi asimiliasi tersebut di kediamannya, terkhusus yang berdomisili di wilayah Kota Prabumulih.

# Baca Juga :  Walaupun Dapat Bantuan PKH, BNPT atau BLT, Warga Prabumulih yang Kurang Mampu Tetap Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Prabumulih

Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Reza Meydiansyah Purnama mengatakan, para napi asimilasi tersebut merupakan bagian dari masyarakat Kota Prabumulih yang juga terkena dampak dari mewabahnya Covid-19.

“Mereka juga butuh bantuan dari kita, belum tentu mereka sudah mendapatkan perkerjaan yang layak. Dengan di berikan bantuan ini, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar Reza kepada wartawan.

Menurut Reza, pemberian paket bantuan sembako tersebut dilakukan sekaligus untuk melakukan pantauan terhadap para mantan Napi tersebut.

# Baca Juga :  Binaan CSR PT Perta Samtan Gas, KOPPAJA di Berikan Pelatihan Pengembangan Produk Aloevera

“Dengan memberikan bantuan tersebut ke rumahnya masing-masing, kita juga sekaligus melakukan pengontrolan terhadap mereka mereka,” jelasnya.

Komentar

BACA JUGA