oleh

Jalin Sinergiritas, Danrem 044/GAPO Sambangi PLT Bupati Muara Enim

monopolisumselnews| Muara Enim – Komandan korem (Danrem) 044/ Garuda Dempo Kol.(Arm). Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos beserta rombongan mendatangi Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) rumah Dinas Bupati Muara Enim, Sabtu (09/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH didampingi Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Danyonif 141 AYJP menyambut secara langsung kedatangan orang nomor satu di Korem 044/Gapo  ini.

PLT Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem 044 Garuda Dempo Kol.(Arm). Jauhari Agus Suraji, S.IP., S.Sos beserta rombongan di Bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim, semoga dalam pertemuan ini bisa menjadi ajang silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan TNI terhusus dalam kesempatan ini Korem O44/GAPO.

# Baca Juga :  Mengejutkan !!, Ibu di Muara Enim Ajak Anaknya Berhubungan 'Intim' di Gerbek Polisi

“Terima kasih atas kunjungan kerjanya ke Bumi Serasan Sekundang dan kita berharap silaturahmi ini akan terus terjalin dan sinergitas anatara TNI, Polri, dan Pemkab Muara Enim akan terus bersinergi didalam membangun kabupaten Muara Enim untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkap Juarsah disela pertemuan tersebut.

Sementara itu Kol. (Arm). Jauhari mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang begitu baik, dan dalam kesempatan ini juga Danrem 044/ GAPO menyampaikan bahwa ia baru pertama kali hadir di Bumi Serasan Sekundang ini dan dia berharap semoga akan terjailn eratnya hubungan antara Pemkab Muara Enim bersama TNI terkhusus bersama Korem 044/Gapo.

“Harapan kita melalui kunjungan ini semoga sinergitas antara Korem 044/GAPO dengan pemerintah daerah dalam hal ini Kabupaten Muara Enim semakin baik lagi dan terus mempererat hubungan baik antara TNI beserta Pemkab Muara Enim demi tercapainya Pembangunan di Sumatera Selatan yang lebih baik dan Muara Enim khususnya,” pungkasnya.

# Baca Juga :  Tetap Menjaga Protokol Kesehatan, Pemkab Muara Enim Peringati Nuzulul Qur'an dan Gelar Tabligh Akbar Melalui Video Conference

Turut hadir mendampingi Danrem 044/ GAPO dalam kunjungan kerja daerah di Kabupaten Muara Enim Kasi Ops Rem 044/GAPO Letkol Inf RD Bahtiar dan Kapenrem 044/GAPO Mayor Inf Simanjuntak.

Komentar

BACA JUGA