oleh

Jalan Penghubung Desa Tanjung Tiga dan Tanjung Agung Kembali Berfungsi

monopolisumselnews| Muara Enim – Pemerintah Desa Tanjung tiga dan desa Tanjungagung bergerak cepat laksanakan gotong royong jalan yang tertimbun longsor di jalur penghubung desa Tanjungtiga -Tanjungagung, kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) kabupaten Muaraenim, Senin (11/05/2020).

Pemerintah Desa Tanjungtiga -Tanjungagung langsung bertindak cepat, didampingi Danramil Semende 06 Kapten infanteri Afrizal dan dibantu oleh warga.

Langkah cepat yang diambil guna menanggulangi bencana longsor tersebut agar tidak berdampak pada perekonomian warga setempat karena terputusnya jalur akses menuju desa Tanjungtiga.

# Baca Juga :  Kerja Keras Seluruh Perangkat Daerah, Muara Enim Tujuh Kali Terima WTP

“Alhamdullilah kita sudah bisa lewati kembali jalur ini berkat kerjasama antara kedua pemerintah Desa” ungkap Junadi kepala desa Tanjungtiga.

Junadi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan tersebut, “terima kasih kepada semua warga ataupun pemerintah yg turut serta membantu bergotong royong pada pagi ini sehingga akses jalan menuju Desa kami bisa di gunakan kembali” pungkasnya.

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA