oleh

‘Pedagang’ Sabu di Bulan Ramadhan Diringkus Polisi

monopolisumselnews| Prabumulih – Di tengah Bulan Suci Ramadhan yang seharusnya di isi dengan tindakan dan prilaku yang baik, malah tidak mengurungkan niat seorang pria bernama Ridho Prambela (31) untuk menjajakan barang haram kepada masyarakat.

Menurut informasi yang di dapat dari pihak kepolisian, diringkusnya Ridho yang diduga sebagaì bandar narkoba, setelah pihak Anggota Satresnarkoba Polres Prabumulih mendapatkan informasi bahwa di Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

# Baca Juga :  Sempat Buang Barang Bukti, Perjalanan Karir Melky Beruk Menjadi 'Pengusaha' Sabu Berakhir

Benar saja, setelah Anggota Satresnarkoba Polres Prabumulih mendatangi TKP, dan kemudian melihat tersangka dengan gerak gerik yang mencurigakan, pada Minggu sore (10/05/2020) sekira jam 16:30 Wib.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa di wilayah kelurahan majasari sering terjadi transaksi narkoba. Setelah di lakukan penyelidikan di TKP, anggota kita melihat gerak gerik pelaku sangat mencirigakan,”

“Karena merasa curiga, anggota kita langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dengan disaksikan oleh ketua RT setempat,”

“Setelah dilakukan penggeledahan, anggota kita menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,29 gram yang di sembunyikannya disaku celana belakang sebelah kanan tersangka,” ungkap Kasat Narkoba AKP Zon Prama SH saat di konfirmasi oleh media ini, Senin (11/05/2020).

# Baca Juga :  Di anggap pengemis, 6 pelaku pungli di ringkus petugas

Setelah di lakukan penangkapan lanjut Zon Prama, tersangka dan barang bukti langsung di gelandang ke Polres Prabumulih untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka ini tergolong sebagai pengedar, dan bakal di jerat dengan Pasal 114 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegasnya.

Komentar

BACA JUGA